Bola Online 7 Trik Kotor dalam dunia Sepakbola

7 Trik Kotor dalam dunia Sepakbola

7 Trik Kotor dalam dunia Sepakbola

Bola Online – Mulai dari memanipulasi lapangan hingga menjampi-jampi lapangan, tim akan melakukan apa saja untuk meraih hasil yang memuaskan. Bahkan tak sedikit yang mengakuinya secara terang – terangan walaupun ada juga yang melakukannya secara sembunyi – sembunyi.  Dan inilah diantaranya 7 Trik kotor yang terjadi dalam dunia sepak bola.

Siasat Lapangan, Stoke City diperkuat pemain uzur pada 1962 – 63, tapi kekurangan mereka pada kaki yang segar disiasati dengan sebuah taktik. “Lapangannya selalu berlumpur karena kami menyiramnya banyak – banyak agar cocok dengan para pemain senior kami,” aku Stanley Matthews. Manipulasi lapangan ini membawa hasil dan medali juara divisi dua pun diboyong tim.

Kucing Raksasa, “Dia ada disini untuk mengigatkan tim tandang kepada tuhan sebelum mereka masuk ke lapangan” ujar eks pemain Black Cat Jimmy Montgomery, merujuk gambar besar yang dipasang fans Sunderland di luar ruang ganti tim tandang. The Mackems melejit dari papan bawah ke Championship

Iring – iringan Band, Marah karena Inggris menginap di hotel dekat pusat kebisingan, The Sun memutuskan mengirimkan band ke hotel tim Jerman pada pukul 5 pagi, sebelum babak kualifikasi Piala Dunia pada 2001. Padahal, hotel Inggris itu kedap suara dan para pemain tidur nyenyak  di dalam hotel.

Tikus Tanah, Sebelum partai perempat final Liga Champions Eropa antara Chelsea melawan Valencia pada 2007, surat kabar Spanyol Marca menulis bahwa ruang ganti tim tandang di Stamford Bridge seperti “lubang tikus”, hanya tiga shower dan satu cermin. Mourinho menjelaskan 10 shower dan 2 cerwin, sebelum tim nya menekuk Valencia 2 – 1.

Tuduhan Pencurian, Berkat beberapa penyataan pers Alf Ramsey, tim Amerika Latin tak begitu menyukai Inggris pada 1970-an. Ketika Piala Dunia berlangsung, kapten Bobby Moore ditahan karena tuduhan mencuri gelang di Bogota. Kepala cabang kepolisian Kolombia belakangan mengakui itu taktik untuk menjebak Moore.

Chef Jagoan, Gordon Banks sial. Keheranan muncul ketika kiper inspirasional itu tidak tampul pada perempat final Piala Dunia 1970 menghadapi Jerman Barat akibat keracunan makanan semalam sebelumnya. Banks terpaksa menonton dari ranjang hotelnya, timnya unggul 2 – 0, saat bangun terdengar kabar bahwa kier pengganti Peter Bonetti melakukan blunder dan Inggris kalah 3 – 2.

Sinar Laser, Februari 2008, seorang suporter Lyon melakukan trik yang pernah dilakukan seorang fans West Ham United kepada Didier Drogba, yaitu menyinari laser ke wajah Cristiano Ronaldo. Selain mengubah warna wajah Ronaldo menjadi hijau, wajah manajernya lebih memerah dari biasanya. Gangguan itu tak berarti karena pemain sayap itu membuat goal nya yang ke 30 musim ini dan United pun menang dengan agregat 2 – 1. Bola Online