Bola Online Jose Mourinho Tidak Condong ke Eto’o

Spartak Moscow v Anzhi Makhachkala - Premier League

Jose Mourinho Tidak Condong ke Eto’o

Bola Online – Fernando Torres meyakinkan bahwa pertarungan antara dirinya, Samuel Eto’o dan Demba Ba akan menjadi pertarungan yang adil dalam rangka memperebutkan posisi utama di Chelsea pada musim ini. Torres dan Ba sudah sering diabaikan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho sejak kedatangan pemain timnas Kamerun Samuel Eto’o pada akhir bulan lalu dari Anzhi Makhachkala. Samuel Eto’o langsung menjadi pemain starter pada tiga pertandingan awal meskipun dia terlihat masih belum fit seratus persen dan masih canggung di depan gawang.

Torres adalah satu-satunya pemain depan yang berhasil mencetak gol untuk The Blues pada musim ini dan dia berhasil mencetak gol kedua hanya dalam 3 kali pertandingan, dimana dia bermain melawan Swindon pada Piala Capital One, yang mana Eto’o istirahat pada pertandingan itu pada hari Selasa lalu. Ba juga termasuk salah satu sosok yang kurang penting yang hanya membuat tiga kali penampilan sejauh ini dan diperkirakan Eto’o akan menjadi pemain utama lagi ketika pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada hari Sabtu besok. Akan tetapi Torres tidak peduli akan hal itu, dan pemain timnas Spanyol itu menganggap bahwa dirinya senang akan kompetisi memperebutkan posisi pemain utama.

“Kami memiliki penyerang yang hebat dan semua striker akan berhasil mencetak gol. Sangat menyenangkan untuk memiliki kompetisi ini. musim ini akan menjadi musim yang panjang seperti musim lalu. Akan ada waktu dimana kami semua akan bermain di laga yang penting dan mencetak beberapa gol.” “Hal yang paling utama adalah kami tetap menang. Kami ada di empat besar dalam Liga Premier Inggris dan kami sudah berhasil maju satu langkah di Liga.”

“Kami semua berjuang untuk menjadi line up, untuk menjadi skuat utama. Itu tidaklah mudah tapi sangat bagus  untuk meningkatkan tim. Ada pemain yang tidak dilibatkan dalam beberapa laga terakhir dan semangat serta karakter mereka ingin dilihat.” Laga melawan Swindon adalah pertandingan pertama Torres bermain selama 90 menit penuh membela Chelsea, dimana laga terakhir dia bermain selama itu adalah ketika The Blues bertemu dengan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich dalam rangka Piala Super Eropa. Pada laga itu Chelsea harus rela mengakui keunggulan tim asal Jerman itu lewat adu penalti dengan skor 5 – 4.

“Respon dari tim sangatlah hebat. Pertandingan melawan Swindon adalah laga pertama saya selama 90 menit penuh sejak melawan Bayern Munich di Piala Super. Terkadang kamu tidak menyadari kamu belum bermain selama 90 menit pada beberapa pertandingan sampai kamu merasa sangat letih di akhir laga.” Chelsea akan melawat ke kandang Tottenham Spurs, White Hart Lane pada hari Sabtu besok dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Bola Online