Bola Online Mourinho Yakin Lolos Ke Babak Sistem Gugur

Mourinho Yakin Lolos Ke Babak Sistem Gugur

Mourinho Yakin Lolos Ke Babak Sistem Gugur

Bola Online – Jose Mourinho yakin Chelsea akan maju ke babak sistem gugur Liga Champions setelah melihat timnya membantai Steaua Bucharest 4-0 di Rumania. Mourinho menggambarkan pertandingan itu sebagai “sesuatu yang harus dimenangkan” sebelum kick-off setelah Chelsea secara mengejutkan kalah pada pembukaan Liga Champions dari Basel di Stamford Bridge, dimana hasilnya tidak mengecewakan baginya. Ramires mencetak dua gol diantara gol bunuh diri dari Daniel Georgievski, dengan Frank Lampard mencetak gol dari jarak jauh pada akhir laga untuk melengkapi kemenangan. “Saya pikir kami akan lolos,” kata Mourinho pada Sky Sports. “Hasil hari ini sangat penting karena jika kita tidak menang kami berada di bawah tekanan.”

“Kita harus mengendalikan situasi dan membuat poin melawan Schalke dan kemudian mengalahkan Basel dan Steaua.” “Hasilnya sangat baik mendapatkan poin dan jumlah gol. Dari menit pertama kami terus menguasai pertandingan. Kami bermain sepakbola yang sangat baik dengan kecerdasan dan kedewasaan. “Kami harus melupakan apa yang kami lakukan di dikandang (melawan Basel) dan kami melakukannya dengan hasil dan kinerja yang baik. Sekarang kita tidak dalam situasi yang dramatis, kita berada dalam situasi yang dekat.” Fernando Torres terpaksa ditandu keluar lapangan karena cedera lutut setelah bermain hanya 11 menit, dengan Mourinho berharap striker nya tidak mengalami nasib yang sama seperti Marco van Ginkel, yang akan melewatkan sebagian besar musim ini karena masalah lutut.

“Kita harus menunggu untuk hasil scan besok,” katanya. “Saya berharap itu tidak berakhir dramatis seperti Van Ginkel. Saya pikir itu cedera pergelangan kaki saat ia melakukan sliding.” Mourinho juga menyambut keputusan FA yang tidak retrospektif menghukum Torres setelah ia tertangkap menggaruk wajah Jan Vertonghen dalam hasil imbang 1-1 Chelsea dengan Tottenham di White Hart Lane. Torres kemudian diusir dari lapangan setelah tantangan pada Vertonghen, dengan Mourinho melemparkan tuduhannya bahwa bek Spurs melakukan diving. “Ini tidak mengejutkan saya,” kata Mourinho. “FA mewakili sepakbola Inggris dan di Inggris mereka tidak pernah menghukum pada emosi.”

“Mereka menghukum ketika Anda tidak menghormati integritas permainan dengan mensimulasikan.” Torres, menjadi starter untuk pertandingan ketiga berturut-turut, dan penggantinya Samuel Eto’o memiliki peran dalam gol pembuka, dan membantu Andre Schurrle melepaskan umpan silang untuk Ramires dan berhasil memasukkan bola. Peran Eto’o dan Juan Mata dalam pertandingan itu sangat dominan. Tuan rumah Steaua Bucharest seolah menerima gelombang serangan yang bertubi-tubi dari Chelsea, dan mereka hanya bisa sesekali melakukan tekanan kepada tim tamu. Tendangan Juan Mata membentur tiang di babak kedua, sepenuhnya dibenarkan inklusi dan Andre Schurrle memberikan ancaman konstan kepada klub Rumania, tetapi mengalami sedikit perlawanan dari Georgievski. Bola Online