Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern – Tim yang hingga saat ini masih sempurna, Bayern Munich, nampaknya tidak akan menemui kesulitan berarti ketika mereka melakoni kunjungan ke markas tim yang tengah duduk di peringkat empat klasemen sementara, Wolfsburg. Kedua tim akan saling bertarung dalam lanjutan kompetisi Bundesliga akhir pekan ini. Tim asuhan Josep Guardiola, sekarang sudah 48 laga tanpa kalah di Bundesliga, duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 20 angka atas lawan terdekatnya. Mereka sudah berhasil memenangkan 21 dari 23 laga di kompetisi domestik musim ini. Namun Wolfsburg sendiri bukannya tidak memiliki kesempatan untuk menghasilkan kejutan. Dieter Hecking sukses membuat timnya kini ada di posisi yang nyaman di klasemen untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern – Selain itu tim hanya terpaut jarak enam angka dari Borussia Dortmund, yang kini menjadi runner-up tabel persaingan. Meski demikian, kekalahan mengejutkan 6-2 melawan Hoffenheim pekan lalu membuat rekor Wolfsburg tak menang empat kali secara beruntun di semua level kompetisi menjadi sirna. Thomas Muller mencetak gol di menit ke-63 ketika kedua tim saling bertemu di Munich pada bulan September dan Wolfsburg tidak pernah mengalahkan juara bertahan Liga Champions tersebut semenjak kali terakhir menang dengan skor 5-1 pada April 2009 lalu. Wolfsburg hanya bisa mencetak gol di tiga dari sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim di liga melawan Bayern, di lima laga terakhir mereka bahkan tidak pernah mampu menggetarkan jala dari tim berjuluk Die Roten tersebut.

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern – Bayern sudah dikenal dengan kebiasaannya menang telak atas lawannya dan mendominasi di segala sektor beberapa minggu belakangan ini. Mereka sudah menang empat kali dari lima pertandingan terakhir di liga dengan selisih minimal empat gol. Sabtu lalu saja, mereka mampu mengalahkan Schalke dengan skor 5-1. Tim yang kini memimpin tabel persaingan tersebut mencetak rata-rata tiga gol di tiap laga Bundesliga pada musim 2013/14. Sementara itu mereka hanya kebobolan 10 kali di 23 laga. Namun striker Wolfsburg, Bas Dost, berkeras bahwa timnya tidak akan menjadi pelengkap dari statistik Bayern yang mengagumkan tersebut. “Bagi saya, laga kandang melawan Bayern merupakan laga terbesar tahun ini,” tuturnya menurut laporan situs resmi klub. “Kami perlu menunjukkan apa yang kami bisa.

Bola Online Piala Dunia Preview Wolfsburg vs Bayern – “Kami tidak hanya akan duduk dan melihat mereka bermain di laga tersebut dan melihat seberapa bagus lawan kami bisa bermain. “Mengapa kami harus kalah melawan Bayern Munich? Kami adalah Wolfsburg dan kami bermain di kandang sendiri. “Bayern memang kuat, namun kami juga memiliki tim dan pemain yang berkualitas dan kami akan membuktikan bahwa itu sudah cukup baik.”