Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol – Skuad tim nasional Spanyol mendapatkan senjata baru di lini depan. Siapa lagi kalo bukan Diego Costa yang jelas akan melakoni laga debutnya di skuad Spanyol kala melawan Italia dalam laga persahabatan dan juga Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Jelas kehadiran sosok Diego Costa akan menggusur beberapa nama tenar dan beken di lini depan La Furia Roja seperti Fernando Torres dan juga rekan setim, David Villa. Dan hal ini juga tidak luput dari perhatian sang jenderal lapangan tengah Xavi Hernandez. Xavi yang masih menjadi andalan di lini tengah Spanyol tersebut memang menyoroti lini depan La Furia Roja di ajang Piala Dunia 2014. Ia menilai Diego Costa yang memang dinaturalisasi oleh Spanyol, tentu akan menjadi tambahan kekuatan yang jelas sangat positif dan juga menambah amunisi Spanyol di lini depan.

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol – Diego menurut Xavi benar-benar membuat lini depan La Furia Roja akan lebih berbahaya dan juga mengerikan. Jelas Xavi merasa sangat senang dan juga gembira melihat Costa bergabung dengan tim nasional Spanyol. Apalagi Costa mampu beradaptasi dengan cepat di skuad tim nasional Spanyol. Xavi juga menilai Costa sangat ceria dan juga humoris yang bisa membuat suasana di tim nasional Spanyol akan berubah. Jenderal lapangan tengah yang menjadi andalan skuad Barcelona tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran Costa bisa mengancam sosok Torres dan juga Villa. Dalam laga melawan Italia di laga persahabatan tersebut, entrenador La Furia Roja Vicente del Bosque tidak memanggil kedua nama ini ke skuad Spanyol.

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol – Kabarnya Del Bosque tidak memanggil lantaran mulai menurunnya performa dari El Niño di skuad Chelsea dan juga El Guaje di skuad Atlético Madrid musim ini. Apalagi Villa sendiri baru saja sembuh dari cedera yang ia terima beberapa waktu lalu. Xavi mengatakan bahwa Fernando Torres dan jug David Villa bisa menjadi 2 sosok penting yang jelas bisa memberikan perbedaan di tim nasional Spanyol. Dan sebenarnya tidak layak untuk ditinggalkan dan ia sendiri sangat menyayangkan keputusan tersebut. Namun Xavi sendiri tidak akan melakukan protes atau juga langkah apapun. Pasalnya menurut Xavi sendiri hal tersebut merupakan keputusan pelatih dalam memanggil pemain tim nasional Spanyol.

Bola Online Piala Dunia Xavi Komentari Timnas Spanyol – Xavi sendiri tidak mau menanggapi masa depannya di skuad tim nasional Spanyol. Xavi memang sudah memikirkan dan juga akan membuat keputusan mengenai karier internasionalnya yang memang sudah mendekati usia senja. Xavi sendiri berharap ia masih bisa membela tim nasional Matador tersebut di Euro 2016 nanti. Sedangkan di Piala Dunia Rusia 4 tahun ke depan, ia sudah tidak akan ambil bagian. Namun tentu saja untuk ikut ambil bagian di Euro 2016, ia masih mempertimbangkan lebih lanjut.