Bola Online Rekor Sempurna Arsenal

Rekor Sempurna Arsenal

Rekor Sempurna Arsenal

Bola Online – Dengan skor masih sama kuat 1-1 dengan delapan menit tersisa, rekor Arsenal 100% di Tur Asianya berada di bawah ancaman tapi Akpom akhirnya berhasil memanfaatkan kesalahan defensif Urawa Red untuk membuat slot gol penentu kemenangan the gunners.

Arsenal dan Urawa tetap bermain tanpa gol selama 49 menit sebelum gol pembuka Lukas Podolski, yang akhirnya dibals oleh Jepang Yuki Abe 10 menit kemudian. Strike akhir yang dilakukan Akpom kemudian memastikan kemenangan untuk menyelesaikan tur Arsenal, yang sebelumnya telah tampil di Jakarta, Hanoi dan pertandingan melawan klub Nagoya Grampus. Arsenal membuat tujuh gol di awal tur masing-masing untuk Dream Team Indonesia dan Vietnam, dan kemudian mengalahkan Nagoya 3-1. Di akhir turnya  mereka agak kesulitan saat melawan mantan juara Asia Urawa. Tim tuan rumah sempat melakukan tekanan awal mereka namun Theo Walcott dan timnya juga beberapa kali menyulitkan tim Urawa dan kemudian balas menekan namun usaha Arsenal itu masih bisa di amankan.

Kerjasama antara Alex Oxlade-Chamberlain yang diberi umpan yang bagus oleh Per Mertesacker masih belum menemukan arahnya dan hanya melambung diatas gawang. Di sisi lain pemain Urawa Red Tomoya Ugajin juga memaksa kiper Arsenal Lucasz Fabianski berjibaku untuk mengantisipasi tembakan melengkung yang membahayakan gawang the gunners. Wenger kemudian melakukan perubahan skuad di babak kedua dan hanya butuh waktu empat menit ketika dua pemain pengganti membantu memecahkan kebuntuan. Bola umpan dari Aaron Ramsey ke dalam kotak pinalti berhasil diraih oleh Walcott dan pemain Jerman Podolski dengan mudah melesakkan gol untuk menempatkan tim tamu unggul.

Walcott melewatkan dua peluang emas lebih saat ia menembak tanpa pengawalan hanya berhadapan dengan Norihiro Yamagishi, tapi masih gagal karena bisa digagalkan oleh kiper Urawa. Dan Urawa membuat Arsenal membayar ketika bola jatuh ke Abe dari sebuah sudut dan gelandang tuan rumah membuat sebuah tembakan tak terbendung dari dalam kotak penalti. Tampaknya Urawa Red lebih siap dalam menghadapi Arsenal dibandingkan dari tim-tim lain yang dihadapi Arsenal sebelumnya. Arsenal kemudian seharusnya menempatkan mereka kembali di depan dengan 15 menit tersisa. Namun tembakan Podolski sedikit melenceng setelah tersentuh oleh Ignasi Miquel. Gol kedua Arsenal terjadi saat mereka sedang menekan pertahanan Urawa Red. Mitsuru Nagata melakukan sundulan kembali ke Yamagishi, namun karena berada di bawah tekanan hanya bisa menghalau sedikit, dan bola mengarah kepada Akpom yang akhirnya memastikan slot gol keempatnya dari tur dengan mudah ke gawang Tim tuan rumah. Bola Online