Bola Online Rooney Cetak Gol ke 200 Bersama United

Rooney Cetak Gol ke 200 Bersama United

Rooney Cetak Gol ke 200 Bersama United

Bola Online – Manchester United berhasil meraih kemenangan di pertandingan perdana ajang fase grup Liga Champions Eropa musim kompetisi 2013 – 2014 ini dengan berhasil mengalahkan wakil Jerman Bayer Leverkusen di markas sendiri di stadion Old Trafford dengan kemenangan meyakinkan 4 – 2. Dalam pertandingan ini pasukan David Moyes memang terlihat sangat dominan dari tim tamu yang hanya bisa sesekali melakukan serangan – serangan balik saja namun kemenangan Manchester United atas Leverkusen di pertandingan perdana Liga Champions Eropa musim ini bukan menjadi satu – satunya kabar gembira yang datang dari Old Trafford. Pasalnya pada pertandingan kemarin ada satu orang yang sangat berbahagia pada pertandingan kemarin karean mampu mencetak gol ke 200 nya bersama skuad Setan Merah.

Ya, dialah Wayne Rooney yang merupakan striker asli Inggris yang sudah menjadi bagian dari Manchester United sejak tahun 2004 lalu dan merupakan salah satu aset berharga milik Manchester United yang tak bisa dilepaskan dari nama besar seorang Wayne Rooney. Sempat di isukan akan segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu dan segera bergabung dengan klub asal Inggris lainnya yakni Chelsea. Namun akhirnya setelah diskusi panjang dengan pelatih baru Manchester United David Moyes dan juga dukungan dari rekan – rekan setimnya akhirnya membuat Rooney memutuskan untuk bertahan di Manchester United setidaknya hingga akhir musim ini.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion kebanggaan Manchester United yakni di stadion Old Trafford, Manchester Inggris ini Rooney berhasil menyumbangkan dua gol kemenangan Manchester United dari empat gol yang berhasil dilesakkan oleh para pemain Manchester United. Sedangkan dua gol Manchester United lainnya diciptakan oleh penyerang andalan Manchester United yakni Robin Van Persie dan juga satu gol lainnya di ciptakan oleh winger Manchester United asal Ekuador Antonio Valencia yang sudah lama absen mencetak gol bagi Manchester United. Berkat kemenangan ini Manchester United langsung memuncaki klasemen sementara.

Rooney pun mengaku senang bisa mencetak gol nya yang ke 200 bersama Manchester United karena menurut Rooney tak semua orang bisa mencetak gol ke 200 nya bersama klub yang ia bela dan Rooney pun mengaku bahwa dirinya bangga dengan raihan nya tersebut. Rooney pun menambahkan bahwa kesuksesan nya ini tak lepas dari tangan dingin dua pelatih yang bisa dibilang sangat berjasa dalam kariri nya yakni Sir Alex Ferguson dan juga David Moyes yang sempat menjadi pelatih nya di Everton dulu. “Merupakan kehormatan bagi saya karena saya mampu mencetak gol ke 200 saya bagi Manchester United dan mudah – mudahan saya bisa terus mencetak gol – gol selanjutnya bagi Manchester United” ujar mantan pemain Everton ini. Bola Online