Bola Online Starting XI Terbaik Dalam Satu Dekade Ini

Starting  XI Terbaik Dalam Satu Dekade Ini

Starting  XI Terbaik Dalam Satu Dekade Ini

Bola Online – Siapa saja pemain sepak bola terbaik di semua lini dari tiga tahun terakhir? Kita masih di tahun 2013, tentu saja, tapi di sini akan nama-nama terbaik untuk membuat starting XI terbaik sejauh satu dekade ini. Beberapa pemain bintang tidak mungkin untuk ditinggalkan begitu saja.

Formasi: 4-4-2

Kiper : Iker Casillas

Dia mungkin sedang berjuang di Madrid, tetapi tidak ada yang bisa melupakan penyelamatan fenomenal dari ‘Saint Iker’ yang telah dibuat selama bertahun-tahun. Sejak awal dekade ini, kiper asal Spanyol itu telah menggunakan refleknya yang super cepat dan dengan komandonya untuk memenangkan gelar La Liga bersama Real, dua Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa bersama tim nasional Spanyol.

Bek kanan : Daniel Alves

Bek kanan yang tak kenal lelah mampu mendukung serangan yang dibangun dari sisi sayap dan juga dapat menjaga lini pertahanan dengan ulet. Pemain asal Brasil itu merupakan pilar penting dari keberhasilan Barcelona serta bek yang paling berbahaya di beberapa tahun terakhir.

Center Bek : Nemanja Vidic

Ketika kita berada di tahun 2018, Vidic mungkin tidak akan dalam starting XI, mungkin tempatnya akan diambil oleh Sergio Ramos dari Real Madrid. Tegas dan tanpa basa-basi adalah gaya pemain asal Serbia itu dalam menjaga lini pertahanannya – dengan  keseimbangan dan keterampilan posisinya – membuatnya menjadi pilihan  utama.

Center Bek : Thiago Silva

Bagi banyak orang, Silva adalah bek terbaik di dunia saat ini. Dikenal karena kepercayaan dirinya dalam membendung serangan lawan, dapat membaca permainan dan mentalitas yang kuat, bek asal Brasil telah memberikan sejumlah permainan yang menakjubkan untuk AC Milan dan PSG selama beberapa tahun terakhir.

Bek kiri : Philipp Lahm

Kombinasi dari pelari yang tak kenal lelah dan kemapuannya sebagai pemimpin dalam tim. Pemain asal Jerman itu adalah kapten Bayern Munich saat ini, bek sayap yang punya dua kemampuan yaitu untuk bertahan dan membantu tim untuk menyerang.

Gelandang Bertahan : Xabi Alonso

Gelandang kelahiran Basque adalah contoh yang baik dari permainan modern, playmaker lapisan dalam. Alonso memegang peran yang sangat penting dalam tim Real Madrid, dapat bermain bola panjang sangat akurat, mengambil set-piece dan mampu menenangkan lini tengah jika diperlukan.

Gelandang Tengah : Andres Iniesta

Sulit untuk membayangkan keberhasilan Barcelona tanpa kontribusi Iniesta. Kelincahan,  kemampuan passing akurat dan penguasaan bola membuat Iniesta bisa bermain di semua posisi lini tengah.

Gelandang kanan : Franck Ribery

Pemain paling penting dalam skuad Bayern Munich saat ini, pemain internasional Prancis adalah pemenang sejati di hati. Dikenal karena kecepatan dan kemampuan dribbling, Ribery memimpin klub Munich ke trofi Liga Champions 2013.

Gelandang kiri : Cristiano Ronaldo

Suka dia atau tidak, bintang dari Portugal adalah salah satu pencetak gol paling produktif yang pernah dan mungkin pemain sepak bola paling atletis-sepanjang masa. Ronaldo adalah ikon di Real Madrid, pemain yang memiliki kata pertama atau terakhir dari setiap serangan yang mereka buat.

Striker : Lionel Messi

Pemain berusia 27 tahun itu secara luas dianggap sebagai pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Dengan penghargaan perorangan yang tak terhitung jumlahnya, pemain asal Argentina tidak bisa dibendung dalam membuat rekor dan mungkin kontributor paling penting dalam sejarah Barcelona.

Striker : Zlatan Ibrahimovic

Ini menyedihkan bahwa Ibrahimovic agak lebih terkenal dengan kepribadian yang luar biasa lebih dari bakat sepakbola yang berlebihan. Dia benar-benar tak terbendung dengan mental keras seperti batu. Kuat dan tangkas, dia bermain baik ketika membelakangi gawang dan menawarkan beberapa finishing terbaik. Bola Online