Bola Online Tidak Pikirkan Piala Dunia, Toni Fokus di Verona

Bola Online Tidak Pikirkan Piala Dunia, Toni Fokus di Verona

Bola Online Tidak Pikirkan Piala Dunia, Toni Fokus di Verona

Tampil dengan performa bagus dan cukup konsisten bersama Hellas Verona sepanjang musim ini di Serie A, Luca Toni pun membuka peluang untuk kembali dipanggil ke tim nasional. Akan tetapi, penyerang 36 tahun itu saat ini hanya fokus untuk melanjutkan performa yang ditunjukkannya. Usianya memang tak lagi muda untuk ukuran pesepakbola yang masih aktif, namun kemampuan Toni rupanya belum habis ketika bermain di lapangan. Buktinya adalah sembilan gol dari 16 penampilannya di Serie A yang dibuatnya, sehingga menempatkannya sebagai top skorer keempat liga dibelakang Giuseppe Rossi dengan 14 gol bersama Fiorentina, Carlos Tevez dengan 11 gol bersama Juventus dan Rodrigo Palacio 10 gol bersama Inter.

Gialloblu pun dibawanya melangkahi tim-tim besar seperti Inter Milan, Lazio dan AC Milan. Berstatuskan tim promosi dari Serie B, Verona kini menempati posisi lima klasemen sementara alias zona Liga Europa. degan nilai 32 poin, tim asuhan Andrea Mandorlini tertinggal 17 poin dari Juventus sebagai pemuncak klasemen dan hanya berselisihkan tujuh angka dari Napoli di tangga ketiga alias batas akhir Liga Champions yang merupakan kasta tertinggi Eropa. Dengan performanya tersebut, Toni pun disebut-sebut telah membuka peluang kembali untuk memperkuat Gli Azzurri di Piala Dunia, utamanya menatap kompetisi internasional pada bulan Juni mendatang. Namun ia menegaskan hanya ingin berkonsentrasi dengan klub yang dibelanya, sementara kesempatan bermain di Piala Dunia ia serahkan sepenuhnya ke pelatih timnas Italia.

“Saya hanya berpikir untuk tampil bagus di setiap pertandingan. Kemudian biarkan Cesare Prandelli memutuskan semuanya. Bagi saya pribadi, bermain di Piala Dunia akan menyenangkan dan akan jadi sebuah kebanggaan tersendiri, tapi apapun yang terjadi tidak akan ada masalah dengan saya dan juga klub.” “Bagi diri pribadi, ini adalah cara yang bagus untuk memulai tahun yang baru, saya sangat senang bisa mencetak gol sebanyak itu dan menang atas Udinese pada pertandingan terakhir kami. Semoga ini akan jadi tahun yang hebat dan membanggakan. Kami mengakhiri 2013 dengan sangat baik dan kami telah mengawali 2014 dengan luar biasa. Kami menjalani pertandingan dengan lebih dari biasanya, memetik tiga poin yang penting untuk posisi di klasemen.”

“Akankah saya pergi ke Brasil nanti? Saya tidak tahu mengenai itu, kita lihat saja apa yang terjadi di bulan Juni nanti.” Toni terakhir kali memperkuat timnas Italia pada Juni 2009, saat kalah 0-3 dari tim samba. Mantan pemain Bayern Munich dan Juventus ini merupakan bagian dari skuat La Nazionale saat jadi juara dunia 2006 lalu. Total 16 gol ia sumbangkan dari 46 caps bersama tim nasional.