Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014

brasil siap menuju piala dunia

Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014

Berita World Cup – Pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa timnya masih banyak pekerjaan yang harus diperbaiki walaupun mereka meraih Piala Konfederasi FIFA melawan Spanyol pada final kemarin.

Scolari, arsitek dari Brazil memenangi Piala Dunia FIFA pada tahun 2002, adalah orang yang paling berbangga dalam Maracana pada hari Minggu kemarin setelah tim Samba Brasil berhasil melewati tim Matador Spanyol  dengan menciptakan 3 gol. dua gol diciptakan oleh Fred dan sebuah tendangan yang spektakuler dari Neymar yang menghancurkan tim juara Piala Dunia dan Eropa Spanyol dengan skor 3 – 0. Dengan Piala Dunia FIFA 2014 yang akan dilaksanakan di Brazil kurang dari 12 bulan lagi, ini merupakan hasil yang akan memacu tim Scolari dengan keyakinan bahwa rekor Piala Dunia keenam ada ditangan mereka jika semua berjalan lancar sesuai dengan rencana pada tahun depan. Scolari yang tengah merasa bahagia ditanya mengenai tim nya yang bermain dengan baik mengatakan “Kami masih berkembang kami bukanlah tim yang telah selesai, kita tahu, bahwa Brasil memiliki tim yang baik tetapi kita masih harus membuktikan banyak lagi disetiap pertandingan. Namun, hari ini kami menjalani jalan yang benar untuk menyongsong Piala Dunia 2014.”

ini adalah merupakan hal yang fantastis untuk mendengar orang banyak menyanyikan ‘juara telah kembali’ namun jalan yang panjang masih membentang di depan kita. Namun saya yakin orang sekarang akan menghormati Brazil lebih lagi.” “Dalam 30 hari kita tim Brasil telah memukul empat mantan juara dunia tim seperti Perancis (dalam laga persahabatan), Italia, Uruguay dan sekarang Spanyol,” tegasnya. Brasil memulai turnamen Piala Konfederasi dengan perkataan ragu-ragu seorang legenda hidup Brasil Pele yang berdengung dikuping Scolari yang mengatakan tim Brasil harus membuktikan kualitasnya. Scolari mengatakan bahwa sama pentingnya dukungan para fans dengan penampilan permainan dilapangan. “Tim Saya membayar semua dukungan para pecinta Brasil dengan bermain dari dalam hati. Sekarang kita akan dapat bekerja dengan sedikit lebih, mengetahui kepercayaan yang kita memiliki dan mungkin naik setingkat lebih lagi.” dia mengatakan kepada wartawan, bahwa dia hanya ingin “untuk meracik tim yang lebih kompetitif yang dapat pergi untuk mendapatkan title juara di Piala Dunia 2014.” Akankah Brasil dapat menjalani pertandingan Piala Dunia 2014 dengan baik seperti ketika timnya bermain di Piala Konfederasi? Hanya waktu yang akan menjawabnya nanti namun untuk satu hal yang pasti Brasil telah berada dijalan yang benar menuju Piala Dunia 2014.