Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia – Masih ingat dengan Park Ji Sung, mantan bintang Manchester United yang musim ini sudah jarang muncul di televisi karena bermain di kompetisi Belanda? Menurut kabar terbaru dalam waktu dekat ini Park Ji Sung akan datangĀ  untuk mengunjungi Indonesia menghadiri sebuah acara. Saat ini Park Ji Sung masih aktif bermain dan membela PSV Eindhoven, tim yang membesarkan namanya di kancah Eropa. Karir sepakbola Park Ji Sung memang sangat bersinar untuk ukuran pemain asal Asia di ranah Eropa. Penampilannya beberapa musim di PSV Eindhoven sukses memikat Sir Alex Ferguson untuk membawanya ke Old Trafford. Di Manchester United Park Ji Sung sukses membantu tim meraih beberapa gelar sebelum akhirnya mulai terpinggirkan dan memutuskan untuk hengkang ke Quenns Park Rangers dan pada awal musim ini kembali ke PSV Eindhoven.

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia – Park Sung Jong, ayah dari Park Ji Sung yang menjadi penyelnggara event kedatangan anaknya ke Indonesia di bawah bendera JS Foundation dalam keterangannya kepada pers di Jakarta hari Selasa (25/3) mengatakan jika kedatangan Park Ji Sung ke Indonesia dalam rangka acara Asian Dream Cup 2014. Acara ini merupakan kegiatan yang mendukung pelaksanaan Piala Dunia 2014 Brasil tiga bulan mendatang. Park Ji Sung menurut rencana akan datang ke Indonesia pada tanggal 2 Juni sampai 5 Juni 2014. Selama tiga hari di Indonesia, Park Ji Sung akan bertemu dengan para pendukungnya. Selain Park Ji Sung, menurut rencana akan hadir juga beberapa pemain besar yang tidak turut bermain di Piala Dunia karena negara mereka tidak lolos ke Piala Dunia. Tapi nama-nama pemain lain ini masih belum dipublikasikan.

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia – Program Asian Dream Cup sendiri adalah sebuah ajang laga amal dan juga penggalangan dana yang bertujuan untuk menolong anak-anak dengan potensi dan bakat sepakbola tapi tidak mendapat akses dan fasilitas yang mendukung bakat sepakbola mereka. Laga amal ini menurut rencana akan dilakukan pada tanggal 2 Juni 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK. Park Sung Jong menceritakan jika awalnya ParkĀ  Ji Sung adalah seorang anak dengan kondisi fisik yang tidak terlalu bagus tapi berkat semangat yang dimilikinya Park Ji Sung mampu membuktikan menjadi seorang pemain bola yang bagus.

Bulan Juni Park Ji Sung Sambangi Indonesia – Oleh karena itu menurut Direktur Eksekutif JS Foundation ini dengan adanya acara Asian Dream Cup, Park Ji Sung mengharapkan bisa membantu memberikan impian untuk anak-anak yang tidak mendapat akses dan fasilitas terhadap olahraga sepakbola. Asian Dream Cup sendiri menurut Park Sung Jong akan memberikan bantuan kepada seluruh anak berbakat dengan keterbatasan akses dan fasilitas sepakbola di seluruh kawasan Asia. Khusus untuk tahun ini penyelenggaraan Asian Dream Cup memang deprogram untuk dilakukan di Jakarta, Indonesia.