Bursa Transfer Juventus Coba Rekrut Wonderkid MU

Juventus Coba Rekrut Wonderkid MU

Juventus Coba Rekrut Wonderkid MU

Bursa Transfer – Juventus kembali mencoba untuk merekrut salah satu wonderkid milik Manchester United. Setelah sebelumnya mereka sukses mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim lalu dan mereka pun sukses membuat pemain yang baru saja mengantarkan tim nasional Perancis U-20 menjadi juara dunia di ajang Piala Dunia U-20 tahun yang digelar di Turki beberapa waktu yang lalu.

Kini Juventus dikabarkan siap kembali membujuk pemain muda milik MU lainnya yakni Adnan Januzaj. Pemain berkebangsaan Belgia yang baru berusia 18 tahun ini memang merupakan Sosok yang tidak terlalu mencuat sebelumnya, sebelum akhirnya pemain asal Belgia tersebut selalu dimainkan oleh pelatih baru Manchester United,  David Moyes, pada pertandingan pramusim di Asia dan Australia menjelang kompetisi musim 2013/14 nanti.

Pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut mencuri perhatian para pemandu bakat klub – klub di Eropa setelah ia tampil memukau ketika Manchester United dibekuk Singha All-Stars di Thailand. Ia menjadi pemain yang mencolok di antara pemain-pemain United lain yang tampil tidak terlalu maksimal. Setelah itu, Moyes terus memberinya kesempatan untuk bermain di laga-laga berikutnya menghadapi A-League All-Stars, Yokohama Marinos dan Cerezo Osaka. Dan Januzaj tidak mengecewakan Moyes dengan mampu menampilkan permainan apiknya meski hasil akhir yang diraih Manchester United tidak berbuah maksimal.

Momen puncak dari Adnan Januzaj akhirnya datang ketika Manchester United bertandang ke Hong Kong, ia berhasil menyumbangkan satu gol untuk United dalam kemenangan telak yang diraih United dengan skor 5-2 atas Kitchee United. “Sejumlah pemain muda, Adnan dan Jese Lingard, yang saya tak tahu banyak mengenai mereka, bermain bagus,” puji David Moyes. Karena performa impresifnya sepanjang pertandingan pramusim yang dijalani Manchester United, David Moyes pun sudah memiliki rencana untuk memasukannya kedalam skuad Manchester United untuk kompetisi musim 2013/14, dan ia diyakini tengah mempersiapkan kontrak baru dengan durasi jangka panjang untuk Adnan, agar kejadian Paul Pogba, yang hengkang ke Juventus, tidak dialami lagi oleh Setan Merah.

Adnan Januzaj adalah pemain kelahiran Belgia pada tahun 1995 silam, kemampuannya yang mencolok di tim akademi Anderlecht membuat United tertarik dan memboyongnya pada tahun 2011 silam. Namun, usaha Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Januzaj tidaklah mudah, karena mereka harus bersaing dengan klub raksasa Primera Liga Spanyol, Barcelona. Namun pada akhirnya, Manchester United berhasil memenangkan persaingan dengan menebus Adnan Januzaj dengan banderol sebesar £297 ribu. Juve rencananya akan membujuk wonderkid 18 tahun asal Belgia itu sebelum dia menandatangani kontrak baru dengan MU. Juventus bergerak dengan cepat begitu mereka mendengar bahwa Januzaj masih belum menandatangani kontrak dengan pihak United. “Saya belum memutuskan soal kontrak. Manchester United merupakan tim besar, dan saya suka di sini dan berharap tinggal lebih lama disini,” katanya. Bursa Transfer