Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim – Pasca mendapatkan kekalahan tipis dengan skor akhir 1-0 atas Arsenal pada akhir pekan kemarin di kandang sendiri, White Hart Lane, para fans memang sudah mulai meragukan kapasitas dari seorang pelatih bernama Tim Sherwood. Akan tetapi pelatih yang di utus untuk menggantikan posisi dari Andre Villas Boas tersebut itu sudah meyakinkan para fans Spurs sejauh ini dengan menyebutkan bahwa membangun sebuah tim ini memang membutuhkan kesabaran yang lebih besar. Pelatih tersebut itu mengungkapkan bahwa mengenai proses pembangunan tim ini harus di mulai sejak pra musim. Liverpool telah mengambil langkah mundur terlebih dulu, untuk bisa melangkah maju dna hal tersebut itu juga membutuhkan proses dan kesabaran yang sangat luar biasa sekali.

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim – Kekalahan dalam laga derby London Utara tersebut itu juga mengancam posisi dari Spurs untuk bisa memasuki zona Liga Champions. Dan dengan itu maka banyak sekali suara dan ungkapan yang bermunculan pada saat ini agar pelatih tersebut itu di pecat dari kursi kepelatihan tim kepala Tottenham Hospurs. Meskipun demikian pelatih yang pada saat ini berusia 45 tahun tersebut itu akan tetap merasa tenang. Tim menempatkan dirinya itu sebagai sosok yang selalu mendapatkan pujian dan meminta memberikan dukungan dari setiap kali fans dan para pemain Spurs sendiri ke depannya untuk menahkodai tim asal kota London tersebut itu.

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim – Pelatih tersebut itu menambahkan ungkapannya bahwa kapan pun Spurs ini menginginkan untuk memecat saya, maka saya ini tidak akan tahu mengenai hal tersebut itu. Kapan pun mereka itu menginginkan saya berada di tim ini maka hal tersebut itu masih aka nada di dalam peninjauan. Saya ini belajar banyak sekali dari beberapa pekan terkahir ini sebagai seorang pelatih di salah satu klub besar Premier League. Dari pada pada saat saya ini melewati masa mudah ketika mampu memenangkan pertandingan. Saya ini berdikiran bahwa diri saya ini memiliki sebuah karakter dan saya ini menginginkan semuanya bergabung dengan saya.

Butuh Kesabaran Untuk Membangun Tim – Saya ini akan selalu mencoba untuk di uji coba dari berbagai maca sudut. Saya ini mengetahui bahwa menangani Spurs ini akan selalu menjadi sebuah tantangan tersendiri, akan tetapi saya ini selama ini bisa menikmati semuanya itu. Saya ke depannya menginginkan untuk bisa terus bersama klub ini selama mungkin dan bisa membangun sebuah tim yang kuat bersama Spurs ke depannya. Spurs merupakan klub besar di Premier League dan dengan itu maka tekanan dan juga cibiran dari para fans memang akan selalu datang jika anda ini tidak bisa mampu menampilkan permainan terbaik anda baik itu untuk posisi sebagai pemain dan juga kepada pelatih tim.