Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris – John Terry telah mengakui hari-harinya bermain untuk Inggris telah berlalu tetapi telah didukung rekan setimnya di Chelsea Gary Cahill untuk mengambil alih perannya dalam tim nasional. Terry tidak bermain untuk negaranya sejak mengumumkan pensiun setelah Euro 2012, tapi apa yang ditunjukkannya di Liga Primer tampak sangat mengesankan musim ini, dimana dirinya juga telah dihubungkan dengan mendapatkan tempat pada  skuad final Piala Dunia 2014 Roy Hodgson. Namun, berbicara setelah kemenangan Chelsea 4-0 yang mengesankan di liga atas Tottenham pada Sabtu, Terry menegaskan ia telah “pindah” dari saga Inggris dan percaya Cahill adalah orang yang tepat untuk menggantikannya.

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris – Terry mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports: “Hari-hari saya telah hilang. Ini saatnya bagi Gary dan anak-anak muda lainnya untuk maju demi negara kita. Banyak yang pergi dengan saya dan Inggris. Saya senang bermain untuk negara saya dan bangga pernah menjadi kapten negara saya. Tapi hal telah berubah dan saya sudah berhenti.” “Kami telah membina sebuah hubungan yang hebat di dalam dan di luar lapangan. Kami suka bermain bersama-sama. Dia melakukan debut dengan saya untuk Inggris juga. Sejak saya datang ke klub ia tampaknya mendapatkan setiap pertandingan yang lebih baik dan semakin baik. Dia hebat dalam permainan udara dan membaca permainan dengan baik. Dia pria yang tepat untuk Inggris di masa depan.”

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris – Sementara itu berita lain menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain ditetapkan untuk menguji tekad Chelsea dengan tawaran £ 41,5 juta untuk Oscar, menurut Sunday Telegraph. Oscar telah menjadi bintang untuk Chelsea musim ini saat bos Jose Mourinho terus membangun timnya di sekelilingnya dan Eden Hazard, tetapi diperkirakan sejumlah klub top Eropa tertarik untuk meminangnya. Surat kabar itu melaporkan Paris Saint-Germain tertarik untuk mendaratkan Oscar dan dipahami juara Prancis telah mengirim pengintai untuk memantau pemain berusia 22 tahun tersebut. Oscar saat ini memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya Chelsea, setelah pindah dari Internacional pada tahun 2012 untuk biaya sebesar £ 25 juta, namun PSG akan memutuskan sebelum akhir musim saat ini apakah mereka akan membuat tawaran resmi baginya.

Cahill Adalah Orang Yang Tepat Untuk Inggris – Mourinho telah menunjukkan niatnya untuk menjaga Oscar – setelah memilih untuk menjual sesama playmaker Juan Mata ke Manchester United untuk £ 37.100.000 pada bulan Januari meskipun baru-baru ini mengakui gelandang tersebut juga telah berjuang secara fisik karena Inggris Baik Barcelona dan Monaco bisa menantang PSG untuk mendapatkan tanda tangan Oscar, dengan raksasa Spanyol juga dianggap menargetkan David Luiz sebagai pengganti yang paling ideal untuk menggantikan Carlos Puyol.