Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga – Pelatih tim nasional Rusia yakni bernama Fabio Capello masih merasa percaya bahwa Real Madrid yang juga merupakan mantan tim yang di tanganinya masih merasa tetap favorit menjadi tim juara di ajang La Liga Spanyol pada musim ini, meskipun baru saja kalah di dalam laga bertajuk EL Clasico melawan Barcelona. Pelatih tersebut itu memiliki anggapan bahwa kedalaman yang ada di skuad El Real pada saat ini dan khususnya pada musim ini memang lebih unggul dari pada dua pesaing terdekat mereka yakni Atletico Madrid dan Barcelona. Akan tetapi menurut pelatih yang berasal dari Italia tersebut itu klub Atletico memiliki gairah juara yang sangat luar biasa, sedangkan El Barca sudah kembali menunjukkan kualitasnya.

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga – Kekalahan dengan skor akhir 3-4 El Real di laga tersebut itu membuat mereka pada saat ini harus rela turun posisi ke dua klasemen sementara La Liga Spanyol dan mereka harus rela kalah head to head dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan raihan sebanyak 70 poin. Sementara itu untuk Barca sendiri pada saat ini sudah bisa kembali masuk ke dalam jalur persaingan dengan menepel ketat di posisi ke tiga klasemen sementara dengan hanya tertinggal sebanyak satu poin saja. Adu konsistensi di nilai oleh Capello memang akan menjadi sebuah kunci ketiga tim ini di Sembilan laga yang masih tersisa pada musim ini. El Real sendiri memang masih lebih memiliki peluang yang lebih besar karena mereka memiliki kedalam skuad yang memang terlihat lebih baik dan mampu bermain dengan sangat baik sekali.

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga – Pelatih tersebut itu menambahkan ungkapannya dengan menyebutkan bahwa klub Barcelona sudah mampu kembali ke dalam performa seperti dunia tahu, untuk Atletico Madrid sendiri mampu mengejutkan saya pada saat mereka melawan Madrid dan Barca. Klub tersebut itu memiliki gairah dan kekuatan yang sangat luar biasa sekali untuk bisa mendapatkan kemenangan, akan tetapi mereka memiliki skuad yang tipis sekali. Ketika nanti mereka itu melawan Barca di ajang Liga Champions maka kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah itu di ajang La Liga Spanyol ke depannya.

Capello Katakan Madrid Tetap Favorit Juara La Liga – Dengan ketatnya persaingan di ajang La Liga Spanyol musim ini maka itu juga dapat di artikan bahwa bisa saja mengundang komentarnya, dia itu beranggapan bahwa laga bertajuk El Clasico kemarin ini bisa saja menggambarkan betapa kompetitifnya kompetisi yang ada di La Liga Spanyol. Saya ini melihat laga El Clasico satuhari sesudah laga berlangsung, karena pada waktu itu saya sedang berada di dalam pesawat. Itu merupakan pertandingan yang sangat seru sekali dan merupakan sebuah gambaran yang sangat bagus.