Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri – Kurang dari setahun lalu, Antonio Cassano sedang berharap akan pensiun dari permainan yang sebenarnya dia cintai. Tetapi, kemudian, dia bahkan berbicara kepada media dengan mengatakan bahwa dia lelah dengan sepak bola. Dia mengakui bahwa terlalu banyak orang yang palsu terhadap dirinya di sepak bola. Tetapi, ternyata pemain yang sudah berusia 31 tahun tersebut yang tercatat terakhir kali memperkuat Azzuri adalah pada Euro 2012, ingin sekali lagi berjuang bersama tim nasional Gli Azzuri di sebuah kejuaraan besar. Bahkan kemudian dia seperti terlahir kembali pada term ini di bawah arahan pelatih Roberto Donadoni dan akan terus membuktikan diri sepanjang sisa musim ini.

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri – Cassano memang karirnya seperti roller coaster. Dia mengalami masa turbulensi dan naik turun yang luar biasa. Cassano adalah sesuatu sejarah dalam kepingan puzzle sepak bola Italia. Bukan sesuatu yang bukan kepalsuan sebenarnya. Cassano adalah seorang pemain berbakat pada awal mulanya dan tidak ada yang meragukannya. Hanya sayang dia selalu mengatakan apa yang ada di pikirannya. Entah itu baik atau itu buruk. Bahkan sering kali hal yang dikatakan adalah sesuatu yang buruk yang pemain biasa tidak ingin mengatakannya. Maka, kemudian, pada awal karirnya yang pada saat itu dia ditangani oleh Fabio Capello, Cassano dikatakan pemain yang sangat tidak professional. Baik di Roma maupun di Real Madrid.

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri – Dia dijuluki Cassanata yang mengartikan bahwa dia adalah pemain yang disiplin dan suka berbicara seenaknya. Sekali lagi, Cassano memang diberkahi sebuah bakat luar biasa dari Tuhan. Hal ini dibuktikan ketika awal dia bermain di klub yang sepertinya tidak punya pemain bagus yakni Bari. Namun secara sensasional dia sendirian membawa Bari mengarung Liga Italia Serie A dengan sangat mengesankan dan impresif. Satu kemenangan yang melambungkan namanya adalah saat menang melawan Inter Milan pada bulan Desember tahun 1999, sekitar 15 tahun lalu. Kemenangan yang membuka mata publik bahwa ada pemain yang bernama Antonio Cassano.

Cassano Masih Ingin Posisi Di Skuad Azzuri – Satu golnya ke gawang Inter Milan memperlihatkan kualitas mudanya. Cassano pertama kali mengontrol bola dengan tumitnya dan kemudian mengarahkan ke atas untuk melewati bek veteran Laurent Blanc dan kemudian dia masuk ke kotak penalti untuk mengelabui Christian Panucci dan akhirnya melempaskan tembakan ke gawang yang dikawal oleh Pagliuca. Sebuah bakat mentah telah ditemukan saat itu. Ikut mengantarkan Roma juara juga adalah salah satu prestasi terbesar dalam hidupnya sampai kemudian klub kaya raya asal Spanyol Los Galacticos berminat kepadanya namun dia hanya bertahan semusim di sana. Sebelum kembali ke Italia dan bersinar kembali bersama Sampdoria. Lalu dia kemudian, menjadi turun lagi dan pada akhirnya usai Euro tidak pernah dipanggil lagi untuk memperkuat kembali Azzuri maka dia ingin berjuang lagi untuk masuk.