Curtis Davies Bergabung Dengan Hull City

Curtis-Davies-resmi ke Hull City

Curtis Davies Bergabung Dengan Hull City

Berita World Cup – Hull City telah meresmikan kedatangan seorang bek tengah, yakni Curtis Davies dari Birmingham City dengan nilai transfer yang tak disebutkan ke media. Dalam kesepakatan ini, Curtis Davies setuju untuk menanda tangani kontrak berdurasi tiga tahun dari Hull City.

Seperti yang telah dikabarkan, Curtis Eugene Davies yang saat ini telah berusia 28, diberitakan telah sukses melewati tes medis yang digelar pada Selasa tanggal 25 juni 2013 pagi waktu setempat, setelah sebelumnya para petinggi klub Hull City telah menyepakati harga yang diminta oleh Birmingham City untuk memboyong Curtis Davies merasakan kembali persaingan di Barclays Premier League. Didatangkan dari klub yang berlaga di Championship ke divisi utama Liga Primer Inggris, Davies mengaku sangat antusias bisa kembali menjajal atmosfer di kasta tertinggi ditanah Britania. Selama berkarier di dunia sepak bola, seorang Curtis Eugene Davies hanya berpertualang di tanah britania, memulai karier sebagai pemain junior di Wimbledon dan Luton Town hingga dirinya dipromosikan ke tim senior Luton Town dalam periode tahun 2003 hingga tahun 2005, selanjutnya menuju West Bromwich Albion sampai 2008 dan membela Aston Villa sampai 2011 dan mengalami masa peminjaman di leichester City dan pindah ke Birmingham City hingga akhir musim 2012 – 2013 yang lalu.

Curtis Davies juga kaya pengalaman berada di kompetisi kasta tertinggi Inggris tersebut, dirinya pernah membela klub West Bromwich Albiol hingga Aston Villa, sebelum bergabung dengan Birmingham City yang turun kasta ke Championship beberapa musim yang lalu. “Saya merasa sangat senang bisa berada di sini,” ujar Davies kepada seperti yang dilansir di situs resmi klub Hull City. “Saya merasa bahwa kedatangan saya saat ini ke Hull City ada di saat yang paling tepat, dan kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris juga merupakan sebuah dorongan tersendiri untuk bergabung disini. Hal ini merupakan sesuatu yang sudah pernah saya rasakan dimasa lampau, dan saya merasa beruntung dapat merasakannya lagi, saya selalu ingin kembali ke level Primer League” “Semoga saja, saya bisa membantu tim ini untuk menjalani musim yang luar biasa dan mencapai posisi setinggi mungkin yang bisa kami dapatkan di table klasemen akhir. Saya juga tidak sabar untuk bertemu Chelsea di hari pertama musim depan.” Tambah pemain kelahiran 15 Maret tahun 1985 tersebut. Kini setelah resmi dirinya menjadi pemain tim dari Barclays Premier League, Hull City, mampukah dirinya menunjukan permainan terbaiknya sehingga membuat tim Hull City tetap berada di liga kasta tertinggi Inggris pada musim – musim mendatang? Akankah harapannya bersama dengan Hull City akan terwujud untuk tetap bertahan di dalam persaingan sengit di liga primer inggris?