Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan – Tahun ini banyak pemain pemain muda yang menjanjikan dan menarik untuk disimak. Pemain pemain muda itu lebih banyak dimiliki oleh klub klub besar yang tidak asing lagi kita dengar seperti, Arsenal, Man United, Chelsea dan 1 lagi dari belanda, PSV Eindhoven.

1)    Benik Afobe ( Arsenal)

Striker Arsenal itu dipinjamkan ke klub Inggris, Sheffield Wednesday. Pada pertandingan malwan Watford, striker tersebut mencetak gol namun tidak mampu untuk mengantarkan kemenangan untuk tim yang dibela.

2)    Nick Powell ( man United)

Pemain asli Inggris ini dipinjam Man United ke klub yang tahun lalu menjuarai Piala FA, WIgan Atletic. Dia bisa menyelamatkan kekalahan saat Wigan melawan Bolton. Dia mencetak gol pada menit ke 88 dan menghindarkan Wigan dari kekalahan terus menjaga peluang Wigan untuk menatap masuk ke liga utama Inggris. gol tersebut adalah gol ke 12 nya pada musim ini.

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

3)    Michael Keane ( Man United)

Michael Keane dipinjamkan Man United ke Blackburn mencetak gol pertamanya saat Blackburn bermain imbang dengan Millwall.

4)    Federico Macheda ( Man United)

Man United satu- satunya penyumbang pemain muda berbakat. Kali ini ada Federico Macheda. Pemain asli Italia ini dipinjamkan Man United ke Birmingham. Pada pertandingan melawan Bournemouth, Federico Machea mencetak 2 gol namun tidak bisa menyelamatkan Birmingham dari kekalahan dengan skor 4 – 2. 1 golnya dicetak lewat kaki kiri dan gol keduanya dicetak pada babak kedua lewat tendangan voli.

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

5)    Bebe( Man United)

Pemain buangan Man United mencetak gol lagi untuk Pacos De Ferreiira saat bermain imbang 1 – 1 saat melawan Belenenses.

6)    Patrick Bamord ( Chelsea)

Pemain Chelsea yang dipinjakan ke Derby ini mencetak gol kedua bagi Derby kala Derby memetik kemenangan dengan skor 3 – 0 kala berjumpa dengan Charlton Athletic. Bamford menikmati perioder yang baik bersama Derby County. Dia mencetak gol pada saat melawan Ipswich dan memberikan umpan kepada Johnny Russel untuk mencetak gol.

Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan

7)    Thorgan Hazard ( Chelsea )

Pemain pinjama Chelsea ini bermain untuk klub Belgia, Zulte Waregem. Belum ada penampilan yang istimewa dari adiknya Eden Hazard tersebut. namun dia diyakini akan mencapat prestasi yang tengah dibangun oleh kakaknya tersebut. namun pada saat menghadapi Herenveen, bersama pemain Chelsea yang lain Bertrans Troure, mereka bisa menyelamatkan VItesse dari kekalahan dan memaksa hasil imbang 2 – 2. Bertranf Trore mencetak gol pada akhir babak kedua untuk menyamakan kedudukan setelah mendapatkan umpan cerdas dari Christian Atsu.

8)    Christian Cuevas ( PSV Eidehoven)

Christian Cuevas mencetak gol untuk PSV Eidehovn saat mengalahakan Sparta Rotterdam dengan skor 4 – 0. Christian Cuevas mencetak gol ketida setelah game berjalan setengah jam. Daftar Pemain Muda Yang Menjanjikan