Dani Alves Yakin Mengalahkan Spanyol

dani alves yakin mengalahkan spanyol

Dani Alves Yakin Mengalahkan Spanyol

Berita World Cup -Dalam laga final Piala Konfederasi dimana Brasil akan bertemu dengan Spanyol nanti seorang Dani Alves yakin bahwa Brasil akan mengalahkan Spanyol. Pemain bertahan Brasil Dani Alves mengatakan bahwa para pemain Brasil memiliki peralatan yang cukup untuk menghancurkan kemenangan Spanyol pada hari senin 01 Juli 2013 pada saat partai final Piala Konfederasi FIFA.

Mengambarkan dari pengalamannya bersama Barcelona, Alves mengatakan bahwa klub Catalan telah gagal untuk mendapatkan piala Liga Champion yang mengindikasikan bahwa tim tersebut harus menemukan penyelesaian atas apa yang terjadi dan Barcelona memiliki kesamaan dengan timnas Spanyol karena kebanyakan dari pemain timnas Spanyol bermain di klub Barcelona yang memakai gaya mempertahankan posisi dan  mengoper secara tiki-taka. “sebuah tim pasti memiliki titik lemah dan begitupun juga mereka” Alves mengatakan kepada para wartawan. Dani Alves sangat menantikan partai final Piala Konfederasi, dirinya tidak sabar untuk bermain pada pertandingan tersebut dan bertemu kembali dengan teman-temannya di klub Barcelona sebagai lawan. “bersama dengan Barcelona kita tidak meraih kemenangan di Liga Champion karena terdapat filosofi baru yang mempengaruhi diri kami”  kata Alves menuju kepada Barcelona dalam semi final liga Champion dimana Barcelona di kalahkan dengan telak oleh Bayern Munchen yang kemudian menjadi juara liga Champion. Tim Selacao Brasil mempunyai kualitas yang lain dan kami akan menggunakan senjata kami untuk mempertahankan diri kami yang menjadi perbedaan adalah kapasitas kami untuk berimprovisasi.

Dimana ketika semua orang mengira mengetahui semuanya tentang kami tetapi kami tetap dapat membuat mereka terkejut. “Itu akan menjadi hari yang special dan Brasil akan menampilakn sesuatu yang spesial juga untuk memenangi pertandingan tersebut. tim kami telah banyak mengalami kemajuan, kami semakin baik mengenal satu sama lain dan saya yakin kami akan mempersembahkan sesuatu yang menggembirakan kepada para fans kami”. Brasil mengincar gelar kemenangan hat-trick setelah memenangi turnamen sebelumnya pada tahun 2005 di Jerman dan Afrika selatan pada tahun 2009. Brasil juga pernah menjuarai Piala Konfederasi pada tahun 1999, sementara untuk Spanyol mereka akan mengincar gelar ke empat secara berturut-turut setelah Piala Dunia FIFA pada tahun 2010, Euro pada tahun 2008, dan Euro 2012. Spanyol belum pernah merasakan mengangkat Piala Konfederasi, akankah ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh publik Spanyol ataukan publik Brasil yang akan mempertahankan Piala Konfederasi untuk tetap berada di “rumahnya”? kita akan saksikan pertandingan kelas dunia ini pada hari senin nanti dalam partai final Piala Konfederasi.