Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid – Nama pemain muda, Jese Rodriguez memang pada saat ini sudah masuk ke dalam daftar calon pemain yang memperkuat tim nasional Spanyol untuk ajang Piala Dunia 2014 mendatang. Pemain muda yang pada saat ini memperkuat kubu klub Real Madrid memang pada akhir  akhir ini mampu tampil sangat bagus sekali. Tidak salah juga jika pelatih timnas Spanyol pada saat ini yakni bernama Vicente del Bosque melirik pemain tersebut itu. Pemain muda tersebut itu memang hingga pada saat ini belum bisa menjadi striker andalan kubu klub El Real. Meskipun demikian pada tiga laga terakhir yang sudah di mainkannya bersama El Real pemain tersebut itu mampu membeirkan bukti kepada pelatih timnas Spanyol tersebut itu bahwa dirinya itu memang sudah layak untuk mengenakan seragam timnas Spanyol pada saat ini.

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid – Jumlah tiga gol yang sudah di lesakkan oleh pemain tersebut itu di tiga laga terakhirnya pada saat bermain melawan Espanyol, Athletic Bilbao dan juga yang terakhir pada saat bermain melawan Atletico Madrid. Pada awal tahun ini pemain yang pada saat ini masih berusia 20 tahun tersebut itu juga sudah mampu menorehkan catatan assist sebanyak 1 kali. Sejumlah media pun pada saat ini sudah menyebutkan bahwa pemain tersebut itu bisa saja menjadi pemain bintang masa depan Los Blancos ke depannya. Pelatih veteran tersebut itu mengungkapkan bahwa semua pemain yang sudah di pantaunya dan bermain dengan  baik merupakan sebuah kandidat potensial untuk bisa memperkuat timnas Spanyol.

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid – Saya ini tidak menginginkan untuk menyoroti hanya pemain tertentu saja atau hanya menyebutkan nama pemain saja, akan tetapi secara umum sejumlah pemain yang memiliki kemungkinan untuk bisa mendapatkan panggilan dan nama Jese ada di antara para pemain tersebut itu. Timnas Spanyol pada beberapa musim terakhir ini memang terlihat sering sekali bermain tanpa menggunakan pemain yang berposisi sebagai striker murni dan hal tersebut itu sudah terbukti bisa memenangkan Piala Eropa 2012 silam. Akan tetapi pada beberapa laga terakhir ini, pelatih tersebut itu terlihat melakukan sebuah eksperimen lagi. Di dalam tiga laga terakhir yang sudah di lakoni, posisi lini depan mereka itu sering sekali berganti – ganti.

Del Bosque Kepincut Dengan Pemain Muda Real Madrid – Vicente memang sudah sempat memasang duet striker yakni Fernando Llrente dan David Villa di lini depan pada saat Spanyol mendapatkan kekalahan atas Afrika Selatan di dalam laga persahabatan pada tanggal 20 november silam. Pada sebelumnya pada saat melakukan laga ujicoba dengan Equatorial Guinea, nama striker Alvaro Negredo di pasang sendirian di depan. Begitu juga pada saat bermain melawan Georgia. Untuk Jese sendiri juga sudah biasa bermain dan beroperasi di sayap kanan dan tempat yang biasa di isi oleh pemain lain seperti Jesus Navas jika sang pelatih menerapkan posisi 4-5-1.