Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang – Kompetisi Liga Premier Inggris akan memasuki periode – periode krusial dimana seluruh tim yang berada di kompetisi ini akan terus berusaha sekuat tenaga mereka untuk bisa meraih posisi yang mereka idam – idamkan. Persaingan di kompetisi Liga Premier Inggris sendiri di musim ini bisa dikatakan sangat sengit dan bahkan beberapa klub hanya terpaut satu atau dua poin saja dan hasil imbang di satu pertandingan bisa membuat sebuah klub harus rela kehilangan posisi mereka di tabel klasemen Liga Premier Inggris. Bulan Maret akan menjadi bulan yang menentukan bagi beberapa klub di papan atas klasemen Liga Premier Inggris karena di bulan Maret ini siapa saja yang tergelincir maka bisa dipastikan akan kehilangan kesempatan untuk bisa meraih gelar juara di kompetisi Liga Premier Inggris di akhir musim nanti.

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang – Arsenal yang pada musim ini menjadi salah satu kandidat juara Liga Premier Inggris pun menyadari betul bahwa kemenangan demi kemenangan yang mereka raih pada bulan Maret ini bisa saja membawa mereka menuju trofi Liga Champions Eropa yang mereka idam – idamkan selama ini. pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku sama sekali tak khawatir memasuki bulan Maret dimana kompetisi Liga Premier Inggris mulai memasuki fase – fase krusial ditambah lagi dengan padatnya jadwal pertandingan dimana Arsenal masih bermain di tiga kompetisi berbeda yakni Liga Premier Inggris, Piala FA dan Liga Champions Eropa di musim ini.

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang – Jadwal padat Arsenal di bulan Maret ini sendiri akan dimulai dengan melakoni pertandingan menghadapi Stoke City pada pertandingan yang akan dihelat pada akhir pekan ini untuk kemudian giliran Everton yang akan bertandang ke Emirates Stadium satu pekan berselang. Setelah melakoni laga berat menghadapi Everton, Arsenal sudah harus kembali dihadapkan pada pertandingan berat saat mereka melakoni pertandingan menghadapi Bayern Muenchen pada pertandingan leg kedua babak 16  besar Liga Champions Eropa yang akan dihelat di markas Bayern Muenchen di Allianz Arena.

Dihadapkan Dengan Jadwal Padat Maret Wenger Tetap Tenang – Baru saja selesai melakoni pertandingan berat di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa Arsenal sudah harus kembali dihadapkan pada pertandingna berat menghadapi Tottenham Hotspurs di White Hart Lane pada tanggal 16 Maret mendatang dan kemudian mereka akan melakoni pertandingan menghadapi Chelsea di markas Chelsea di Stamford Bridge untuk kemudian jadwal padat Arsenal di bulan Maret ini akan di akhiri dengan melakoni laga tandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City pada tanggal 30 Maret mendatang. Dihadapkan pada sejumlah laga berat nan menentukan ternyata tak membuat sang pelatih Arsene Wenger khawatir, ia justru mengaku sudah sangat siap untuk bisa melakoni pertandingan – pertandingan tersebut yang sudah menunggu di depan matanya.