Empat Berita Bohong Mengenai Lionel Messi

Empat Berita Bohong Mengenai Lionel Messi

Empat Berita Bohong Mengenai Lionel Messi

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan berita kecelakaan yang menimpa pemain papan atas Barcelona, Lionel Messi. Bomber Blaugrana yang juga empat kali didapuk sebagai pemain terbaik dunia ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil kala mengendarai Audi Q7, salah satu mobil mewah yang dimiliki Messi. Tapi nyatanya berita tersebut tak benar dan hanya hoax belaka. Dan berita kecelakaan yang menimpa Messi bukanlah berita bohong pertama mengenai sang mega bintang tersebut. Dalam beberapa tahun terakhir, setidaknya ada empat berita hoax yang berkembang di masyarakat mengenai kapten tim nasional Argentina itu.

1. Messi Pindah ke Klub Rusia

Pada bursa trasnfer pertengahan musim tahun lalu, Lionel Messi dicap tak loyal kepada FC Barcelona usai berkembang kabar dirinya pindah ke klub Anzhi Makhachkala. Tak banyak membantah ataupun menanggapi tuduhan publik akan berita miring tentang dirinya, Messi justru membuktikan kesetiaannya pada La Blaugrana usai Anzhi benar-benar menawari Messi untuk hijrah ke klub raksasa Rusia tersebut. Dikabarkan kala itu, Anzhi mengimingi Messi dengan gaji sebesar 30 juta euro atau 382,6 miliar rupiah per musim. Gaji paling tinggi yang diterima oleh pesepak bola dunia. Namun agen Messi, menegaskan bahwa pemain tersebut menolak tawaran Anzhi dan memilih tetap bertahan di Barcelona.

2. Meninggal Dunia

Mei 2012 lalu, pecinta sepak bola berduka cita atas kematian Lionel Messi yang diberitakan dalam Fox Sports. Media olah raga paling besar di dunia tersebut memberitakan bahwa pemain berjuluk “Kutu Loncat” meninggal pada sesi latihan Blaugrana karena serangan jantung. Berita bertambah panas setelah twitter resmi Messi pun memberitakan hal yang sama. Tapi hanya beberapa saat, media Spanyol pun menegaskan bahwa Messi dalam keadaan sehat-sehat saja.

3. Menjadi Mualaf

Beberapa waktu lalu, di media sosial tersebar foto yang menunjukan Lionel Messi mengenakan baju koko dan juga foto ketika dua orang mengenakan jersey Barcelona bertuliskan Messi serta seorang lain mengenakan jersey Real Madrid milik Ronaldo tengah shalat.

4. Selingkuh dengan Wanita Cantik

Messi bukan hanya dikagumi sebagai pemain sepak bola terkenal dunia, ia pun dipuja karena sifatnya yang setia pada sang kekasih dan terkenal sebagai seorang family man. Sang kekasih yang juga adalah model Argentina bernama Antonella Roccuzzo, mengungkapkan bahwa ketenaran tak sedikitpun merubah kekasih yang dicintainya sejak usia enam tahun kala mereka bertetangga. Namun hubungan asmara Messi yang telah hidup bersama Antonella selama lima tahun, terancam bubar kala tersebar foto mesra Messi dengan seorang perempuan. Dua foto yang menjadi headline di berbagai media tersebut menunjukan Messi yang terlihat memeluk sang gadis blonde dengan sangat mesra. Tapi untung pada akhirnya, kedua foto tersebut terbukti hanya hasil rekayasa saja.