Gary Neville Membuat Dream Team Tanpa Pemain Inggris

Gary Neville Membuat Dream Team Tanpa Pemain Inggris

Gary Neville Membuat Dream Team Tanpa Pemain Inggris

Terkenal sebagai seorang cendekiawan & mantan bek dari Manchester United Gary Neville menawarkan timnya di tahun 2013, dengan tidak ada pemain – pemain dari klub top dari Arsenal, Chelsea, Liverpool atau Manchester City. Mantan kapten Manchester United, pemain bertahan yang juga ketua organisasi Gary Neville, dimana ia sekarang menjadi cendekiawan yang terkenal di Sky Sports, dan ia telah menawarkan seleksi pemain World XI yang didasarkan pada performa pemain di sepanjang tahun 2013 dan, meskipun sebagai mantan pemain yang setia dan berfikiran Premier League, tidak ada pemain dari Old Trafford dan tidak ada pemain – pemain profesional di dalam daftarnya dari klub – klub seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool atau Manchester City.

Bahkan, hanya ada dua pemain starting line-up yang di punyai Neville yang pernah tampil di Premier League – salah satu dari mereka dari klub Londan Barat Chelsea (Arjen Robben) dan yang lainnya adalah orang yang Neville perkirakan untuk memenangkan Ballon d’Or: ‘Saya jagokan untuk Ballon d’Or: Ronaldo. 100 persen Cristiano. ”  Pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, bintang Barcelona Lionel Messi dan penyerang Bayern Munich Arjen Robben semuanya dipilih lebih dari pahlawan Manchester City Sergio Aguero dan penyerang produktif yang  di punyai Liverpool Luis Suarez, yang telah berhasil mencetak 20 gol dan dan memberikan 10 assist dari hanya total 15 kali penampilannya di divisi Inggris pada musim ini.

Pemain lini tengah Juventus Arturo Vidal dan juga pasangan pemain Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger dan juga Thomas Muller yang disukai dibanding playmaker Arsenal Mesut Ozil, yang baru saja meraih pemain Jerman tahun ini untuk ketiga kalinya berturut – turut, kapten Liverpool Steven Gerrard dan juga pemain Chelsea yang merupakan gelandang internasional Belgia Eden Hazard , yang rupanya diinginkan oleh Paris Saint Germain yang berfikir untuk membuat tindakan resmi untuk kepentingan mereka dengan tawaran yang di laporkan senilai £ 60 juta.

Dalam pertahanan, tidak ada ruang untuk bintang Manchester City Vincent Kompany, atau duo Arsenal Laurent Koscielny dan Per Mertesacker, sekali lagi pemain – pemain Bayern Munich dan Juventus yang mendominasi starting line-up Gary Neville , sementara Manuel Neuer adalah orang yang menjaga gawangnya. Apa pendapat Anda tentang seleksi pemain yang di buat oleh Gary Neville? Siapa yang akan Anda pilih bahwa dimana dia belum memilihnya ?.

Manuel Neuer

Philipp Lahm – Giorgio Chiellini – Dante – David Alaba

Bastian Schweinsteiger – Thomas Muller – Arturo Vidal

Arjen Robben – Lionel Messi – Cristiano Ronaldo