Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara – Kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas pada saat menjalani laga melawan Manchester United di kandag kebesaran United yaitu Old Trafford mampu mempertegas bahwa  Liverpool sebagai tim penantang terkuat di ajang Premier League pada musim ini. Hal tersebut itu pun di amini oleh kapten tim The Reds yakni bernama Steven Gerrard. Pemain veteran tersebut itu mengungkapkan bahwa kami ini sudah bisa menunjukkan bahwa kami ini merupakan tim penantang titel Premier League dan kami ini nantinya akan bertarung hingga akhir musim untuk titel tersebut. Kami ini merasa sangat percaya sekali bisa mendapatkan gelar juara Liga pada musim ini. Saya ini sering sekali datang ke stadion ini yakni Old Trafford sebelumnya dan selalu mendapatkan kekalahan.

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara – Tim tuan rumah sendiri merupakan salah satu tim yang sangat fantastis dan Old Trafford ini merupakan salah satu tempat yang paling sulit di Premier League. Berbeda dengan ungkapan dari sang ikon klub Liverpool tersebut itu, pelatih The Reds yakni bernama Brendan Rodgers sendiri malah memilih untuk acuh tak acuh dengan peluang dari tim yang di tanganinya tersebut itu di dalam hal memenangkan gelar juara Premier League pada musim ini. Mantan pelatih kubu klub Swansea City tersebut itu lebih menginginkan tim yang di tanganinya tersebut itu bisa terus bermain dengan intensitas yang tinggi pada setiap kali laga yang di jalaninya ke depannya.

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara – Kami ini tidak akan merasa terbuai setelah kami mampu mendapatkan kemenangan yang sangat fantastis di Manchester United dengan skor akhir yang berselisih banyak yakni 3-0. Kami ini mendapatkan hasil yang baik dan mengenai kepercayaan diri kami pada saat ini memang sedang tinggi sekali. Akan tetapi focus kami pada saat ini memang ada pada laga selanjutnya. Jika saja kami ini bisa terus bermain dengan sebuah intensitas laga yang sama seperti ini maka kami ini akna terus bisa mendapatkan kemenangan pada laga ke depannya.

Gerrard Menjaga Liverpool Untuk Dapatkan Gelar Juara – Pada saat ini kubu klub The Reds sendiri masih menempati posisi ke dua klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 62 poin dan masih unggul satu kali laga dengan The Blues Chelsea yang pada saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 66 poin. Selain menjadi tim penantang serius di titel Premier League musim ini, duet pemain depan Liverpool yakni Luis Suarez dan Daniel Sturridge memang mampu menjadi berdampingan di top skor liga dengan masing – masing mampu melesakkan sebanyak 25 gol untuk Suarez dan 18 gol untuk Daniel sejauh musim ini. Dan gol tersebut itu berpeluang besar bertambah di sisa laga musim ini.