Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions – Liga Champions sudah memasuki babak perempat final. Laga ini nanti akan diikuti oleh delapan klub terbaik di Eropa yaitu Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Borussia Dortmund, PSG, Chelsea, Manchester United dan Bayern Munchen. Pengambilan undian delapan besar Liga Champions itu bertempat di Nyon Swiss pada hari jumat (21/3) dan undian diambil oleh Luis Figo seorang pemain legendaris Portugal yang pernah bermain untuk Barcelona dan juga Real Madrid. Dalam pengambilan undian tersebut tidak ada sistem status unggulan atau non unggulan. Jadi mungkin saja dua klub dari Negara yang berbeda akan bertemu dalam babak perempat final. Laga perempat final ini akan dimulai tanggal 2 – 3 April 2014 untuk laga leg pertama dan kemudian dilanjutkan dengan laga leg kedua pada tanggal 9 – 10 April 2014.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions – Hasil drawing yang telah diumumkan tersebut mempertemukan Barcelona dengan Atletico Madrid. Kedua tim tersebut pernah bertemu sebanyak tiga kali pada musim ini yaitu di laga Piala Super Spanyol dan Liga Spanyol. Dalam tiga laga tersebut berakhir imbang. Persaingan antara Barcelona dengan Atletico Madrid akan berlangsung dengan ketat. Laga leg pertama akan digelar Camp Nou dan laga leg kedua akan digelar di Vicente Calderon. Meskipun berdasarkan pengalaman Barcelona lebih diunggulkan dan difavoritkan bisa lolos ke babak semifinal, Atletico tetap berusaha untuk melawan dan meraih hasil yang positif. Laga selanjutnya akan mempertemukan Real Madrid dengan Borussia Dortmund. Laga tersebut seperti mengulang pertemuan mereka di laga semifinal Liga Champions musim lalu dimana Borussia Dortmund berhasil menyingkirkan Real Madrid dengan agregrat 4-3.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions – Laga leg pertama yang akan digelar di Santiago Bernabeu dan Signal Iduna Park pada laga leg kedua itu diduga akan menjadi misi balas dendam bagi Real Madrid. Laga ketiga akan menampilkan pertemuan antara PSG melawan Chelsea. Kedua klub terkaya di Eropa itu sama sama memiliki ambisi besar untuk menyabet gelar juara. Laga leg pertama PSG akan menjadi tuan rumah dan ganti Chelsea yang akan menjamu PSG di Stamford Bridge pada laga leg kedua. PSG akan mempersiapkan diri mereka sebaik baiknya mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah klub pemimpin sementara Liga Inggris.

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions – Laga keempat mempertemukan Manchester United dengan Bayern Munchen. Laga ini juga seperti mengulangi laga final Liga Champions tahun 1999 lalu. Waktu itu Manchester United membekuk Bayern Munchen melalui dua gol yang di cetak pada injury time. Namun pada pertemuan kali ini keadaan bisa saja terbalik. Performa MU yang sedikit di bawah standart bisa saja akan menjadi santapan empuk Bayern Munchen. David Moyes mengatakan bahwa posisi MU sedang tidak menguntungkan karena harus berhadapan dengan juara musim lalu disaat performa tim besutannya itu sedikit menurun.