Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang – Roy Hodgson selaku pelatih dari tim nasional Inggris telah membeberkan tiga nama pemain muda Inggris yang mempunyai peluang untuk mengisi skuat Inggris di Piala Dunia tahun 2014 nanti. Seperti yang telah dilansir oleh Sky Sports, Roy menyebut bahwa performa pemain seperti Adam Johnson, Wilfried Zaha dan Raheem Sterling kini tengah menanjak dan bisa diperhitungkan untuk masuk skuat The Three Lions. Maklum saja, Hodgson saat ini sudah pasti akan kehilangan Theo Walcott yang menderita cedera lutut yang serius. Selain itu, Raheem Sterling mulai dipercaya untuk bermain dengan waktu yang lebih banyak di klub Liverpool. Dengan Liverpool, ia telah membukukan lima gol dari sebanyak 21 penampilan yang dilakukannya pada musim 2013/14.

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang – Hal ini sungguh berbeda dari musim sebelumnya yang mana ia hanya mengemas dua gol dari 24 penampilannya dengan The Reds. “Sterling yang hampir hilang dari skuad tim Liverpool, namun kali ini ia sedang menikmati kebangkitannya lagi dan penampilannya semakin maju.” “apabila ia dapat membawa klub Liverpool menuju puncak klasemen, maka dia dapat melakukan hal tersebut di timnas.” Sementara itu, Zaha juga telah memperoleh kepercayaan untuk bermain sebagai pemain utama di Cardiff City, klub yang meminjamnya. Sebelum bergabung dengan Cardiff, karier pemain berusia 21 tahun tersebut sempat redup sebab tidak memperoleh posisi sebagai pemain utama di skuat Setan Merah.

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang – Hodgson menjelaskan : “Zaha telah kembali, sebab ia telah bermain untuk tim utama di Cardiff.” Sedangkan Johnson selaku mantan gelandang dari Manchester City juga ikut berkontribusi untuk prestasi Sunderland pada beberapa bulan terakhir. Hodgson juga memuju Johnson sebagai pemain serba bisa. Namun, tugas baru yang kini tengah menanti Hodgson adalah ia harus memilih. Sebab, ia tidak dapat memilih ketiga pemain tersebut sekaligus. Ia diharuskan untuk memilih diantara mereka yang nantinya pantas memakai seragam Inggris pada Piala Dunia 2014 mendatang. “Johnson merupakan hal yang lain. Ia telah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang pemain. Akan tetapi, pada akhirnya saya harus memberi keputusan, saya tidak dapat membawa mereka semua. ” Hodgson masih mempunyai kesempatan untuk melakukan seleksi kepada pemainnya sampai dengan 27 Februari nanti. Inggris sendiri akan menjalani laga persahabatan melawan tim Denmark di bulan Maret nanti.

Hodgson Melakukan Seleksi Pemain Bintang – Lain halnya dengan Johnson, Zaha dan Sterling yang mana salah satu dari mereka masih harus dipilih untuk masuk skuad Inggris, sosok yang satu ini menjadi pemain penting untuk timnas Inggris. Ya, ia adalah Wayne Rooney. Rooney telah menjadi andalan Inggris selama bertahun-tahun. namun, ia belum memberikan penampilan yang mengesankan di Piala Dunia. Meskipun demikian, Hodgson berharap Rooney memperbaiki performanya dengan lebih baik lagi untuk timnas Inggris. Ini merupakan kesempatan besar untuk menunjukkan bahwa ia bukan hanya seorang bintang besar di Premier League tetapi juga bintang dunia.