Italia Krisis Pemain Di Semi Final

balo

Italia Krisis Pemain Di Semi Final

Berita World Cup – Piala Konfederasi telah berlanjut kebabak semi final dan akan mencapai final dalam satu minggu kedepan. Di semi final empat timnas yang akan bertanding yaitu Brasil akan melawan Uruguay dan Spanyol akan berhadapan dengan Italia. Kubu Italia telah menyatakan krisis sebelum melakoni laga semi final melawan tim juara Piala Dunia dan Eropa Spanyol pada Jumat nanti.

Penyerang berbakat Italia Mario Balotelli tidak akan mengambil bagian lagi dalam Piala Konfederasi FIFA 2013 Brasil dan harus pulang ke kampung halaman Italia untuk menerima pengobatan cederanya, tim dokter Enrico Castellacci telah mengumumkan berita ini pada hari minggu kemarin. Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) sebelumnya telah mengumumkan bahwa Balotelli tidak akan bermain pada laga semi final pada hari jumat nanti melawan Spanyol setelah hasil scan mengungkapkan bahwa ada cedera otot pada kaki kirinya. Italia telah berharap Balotelli akan kembali pulih tepat waktu untuk partai final atau pada laga memperebutkan posisi ketiga pada hari minggu depan tetapi Castellacci telah membuyarkan kemungkinan itu dan mengatakan penyerang 22 tahun itu telah kembali ke AC Milan. “Pagi ini kita menjalankan beberapa tes tetapi kondisi kesehatan menyatakan hasil yang tidak memuaskan dan pemain tidak dapat pulih dengan cepat pada saat ini atau pada saat final nanti pada hari minggu. Kita lebih baik tidak akan mengambil resiko”. Castellacci mengatakan saat konfrensi pers di Fortaleza.

“telah sepakat dengan pelatih (Cesare Prandelli) telah diambil keputusan untuk mengirim Balotelli pulang ke Milan setelah berbicara kepada tim paramedis di AC Milan yang akan menangani Balotelli” Balotelli telah mencetak gol kemenangan Italia pada saat melawan Meksiko yang berakhir dengan skor 2 – 1, menciptakan gaya khasnya pada saat melakukan pinalti waktu mengalahkan Jepang dengan skor 4 – 3 dan memberika umpan back-heeled volley kepada Emmanuele Giaccherini pada saat Italia menyerah kepada Brasil 4 – 2. Menjadi yang utama di turnamen ini dengan skema 4-3-2-1 milik Prandelli yang mengandalkan Balotelli dilini depan walaupun telah mengecewakan setelah mendapatkan kartu kuning pada saat dirinya membuka kaos untuk merayakan golnya tetapi Prandelli mengakui bahwa Balotelli merupakan pemain yang vital bagi Italia. “sangat sulit untuk membicarakan Balotelli” kata pelatih Italia “dirinya tidak dapat ditebak, tetapi dirinya penuh dengan motivasi ketika dirinya mengenakan kostum biru. Kita telah mengatakan untuk bertahun-tahun bahwa dirinya memiliki potensi”. Dan Italia tidak hanya akan kehilangan Balotelli, mereka juga akan banyak pemain penting didalam tim nya nama seperti Ignazio Abate yang mengalami cedera bahu dan beberapa pemain diragukan untuk bisa tampil seperti Andrea Pirlo dan Riccardo Montolivo yang tengah mengalami cedera.