Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014 – Pemain sayap itu telah menjadi inspirasi di pertandingan terakhir Th Black Cats dan sang pemain telah dikabarkan akan kembali masuk ke dalam skuad The Three Lions akan tetapi dirinya tidak mengharapkan apa-apa. Adam Johnson merasa bahwa dirinya sedang berada di dalam penampilan terbaik dalam karir sepak bolanya, akan tetapi sang pemain tetap saja tidak merasa yakin apakah itu akan membuat dirinya mendapatkan satu tempat di skuad tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia. Pemain sayap Sunderland itu telah mencetak tujuh gol dalam delapan pertandingan terakhirnya, membantu timnya lolos ke babak final Piala Capital One dan meningkatkan kemungkinan mereka tetap berlaga di Liga Premier Inggris pada musim depan.

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014 – Johnson, yang memiliki 11 pertandingan internasional dan mencetak dua gol internasional atas namanya, tidak tampil menjadi bagian dari skuad tim nasional Inggris sejak bulan Oktober 2012 lalu, akan tetapi, saat ini berada di tengah laporan bahwa dia bisa berada di radar Roy Hodgson untuk Brasil, mengaku bahwa dirinya tidak pernah berada dalam penampilan yang lebih baik lagi. Hodgson terlihat berada di Stadium of Light ketika Sunderland kalah 2-0 atas Hull City pada akhir pekan lalu, dan pelatih tim nasional Inggris itu diyakini sedang menonton penampilan pemain sayap tersebut, yang yakin dan percaya bahwa Piala Dunia 2014 di Brasil itu mungkin akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk tampil di Piala Dunia. “Ini merupakan periode terbaik yang saya punya dalam karir saya – itu seperti datang entah dari mana.”

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014 – “Saya tidak berbicara dengan Roy, akan tetapi saya akan suka dengan satu panggilan telepon. Saya mungkin tidak akan mengenali nomornya jika dia menelepon saya karena itu sudah begitu lama.” “Jika saya tidak bisa masuk, maka saya tidak akan pernah bisa masuk lagi. Sampai saya melihat skuad, meskipun, saya tidak tahu. Jika saya tidak masuk kali ini, maka saya akan merencanakan liburan saya.” Johnson tiba di Sunderland dari Manchester City pada bulan Agustus 2012 kemarin, setelah berjuang dengan keras untuk menjadi pemain regular di bawah kepemimpinan Roberto Mancini. Meskipun dirinya tidak menyesali keputusannya untuk pindah dari Middlesbrough, Johnson memperingatkan para pemain muda lain akan terlalu cepat pindah karena uang yang besar dalam karir mereka.

Johnson Tidak Yakin Ikut Piala Dunia 2014 – “Itu benar-benar berjalan dengan sangat baik pada awalnya, saya memiliki beberapa waktu yang hebat, akan tetapi klub itu seperti anjing makan anjing.” “Segera setelah ada  satu orang baru masuk, mereka bermain dan mereka memiliki kemampuan untuk membeli pemain superstar di setiap musim panas.” “Lihatlah (Jack) Rodwell dan juga (Scott) Sinclair. Itu bukan suatu kebetulan mereka telah jatuh. Man City akan mendatangkan pemain elit di setiap posisi. Saya tidak akan tanda tangan untuk mereka jika saya adalah seorang pemain muda Inggris.”