Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil – Gelandang Liverpool asal Brasil Lucas Leiva berhasrat besar untuk bisa tampil di ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dengan mengenakan seragam kuning kebanggaan skuad tim nasional Brasil. Ia pun mengaku siap bersaing dengan para gelandang – gelandang hebat tim nasional Brasil lainnya untuk dapat dipanggil pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari menuju pagelaran akbat Piala Dunia 2014 yang akan dihelat di markas mereka sendiri di Brasil. Bermain di hadapan para pendukungnya sendiri di Brasil pada ajang besar seperti Piala Dunia tentu saja akan sangat membuat kebanggaan tersendiri bagi Lucas Leiva dan ia berharap agar dirinya dapat mendapatkan kesempatan langka tersebut.

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil – Gelandang Liverpool berusia 27 tahun ini sendiri sebenarnya baru saja sembuh dari cedera lutut yang ia derita beberapa waktu yang lalu dan saat ini ia sudah mulai dapat kembali bermain seperti sedia kala dan ia siap untuk memberikan permianan terbaiknya bersama Liverpool agar dapat mendapatkan perhatian lebih dari pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari untuk bisa memberikannya kesempatan kembali membela tim nasional Brasil dimana hingga saat ini jumlah caps nya bersama dengan tim nasional Brasil masih tertahan di angka 24 caps karena dalam beberapa laga uji coba terakhir namanya tak kunjung masuk dalam daftar pemain tim nasional Brasil dalam beberapa laga tersebut.

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil – “Saya beruntung bisa sembuh tepat waktu sebelum pagelaran akbat Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana kami akan menjadi tuan rumahnya. Saya berharap dapat mendapatkan perhatian lebih dari pelatih agar bisa memanggil saya menuju ke ajang Piala Dunia nanti. Saya telah sejak lama menantikan untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia terlebih pagelaran akbar kali ini akan dilangsungkan di kandang kami sendiri di Brasil. Bila anda tersingkir dari skuad tim nasional maka cara terbaik untuk kembali tentu saja dengan menampilkan permainan terbaik bersama klub” ungkap Lucas Leiva.

Lucas Berharap Dipanggil Tim Nasional Brasil – Lucas mengawali karir internasionalnya dengan bergabung bersama tim nasional Brasil U20 dimana saat itu ia baru saja di kontrak klub Inggris Liverpool setelah sebelumnya ia membela klub raksasa Brasil Gremio sejak tahun 2005 hingga tahun 2007 dengan mencatatkan raihan 38 caps dengan 4 gol. Di tahun 2008 tepatnya di ajang Olimpiade Beijing 2008 ia mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain bersama dengan para bintang muda tim nasional Brasil lainnya di ajang bergengsi yang tak pernah bsia dimenangkan oleh Brasil terseubut. Debut tim nasional seniornya sendiri ia awali di tahun 2007 dimana ia mengawali karir internasional seniornya dengan bermain pada pertandingan persahabatan menghadapi Algeria.