Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea!

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea!

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea!

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea! – Manajer asal Chili itu mengatakan bahwa dia tidak ingin berbicara tentang Jose Mourinho dan sang manajer percaya dan yakin bahwa timnya semakin membaik sejak kekalahan mereka atas The Blues dengan skor akhir 2-1 pada bulan Oktober lalu. Manajer Manchester City yaitu Manuel Pellegrini mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Chelsea menjelang pertandingan antara kedua belah pihak yang akan berlangsung di Stadion Etihad pada Senin malam nanti. Tim tuan rumah masuk ke dalam pertandingan dengan tiga poin lebih banyak dari pada The Blues dan belum pernah kehilangan satu poin pun di kandang mereka sendiri di Liga Premier Inggris sejauh musim ini berlangsung. Berbicara menjelang pertandingan, Jose Mourinho menggambarkan Manchester City sebagai klub yang ”beruntung”, dan pelatih asal Portugal itu bersikeras bahwa The Citizen memiliki ”banyak keputusan penting yang menguntungkan mereka” pada musim ini.

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea! – Akan tetapi Pellegrini menolak untuk berada dalam perang kata-kata dengan bos Chelsea itu dan pelatih Manchester City itu mengatakan bahwa dia lebih peduli dengan bagaimana penampilan timnya sendiri. “Saya berpikir bahwa hal yang paling penting adalah untuk melakukan pembicaraan kamu di lapangan saat bermain. Setiap manajer dapat melakukan apapun yang dia inginkan, akan tetapi, bagi saya, saya punya cara saya sendiri dalam melakukan segala sesuatu.” “Saya tidak tahu apa yang Mourinho telah katakana tentang kami dan saya tidak punya komentar untuk diberikan tentang dia. Saya selalu mengatakan kepada pemain saya bahwa tidak peduli dengan siapa kami akan bermain atau apakah kami laga kandang atau tandang.” Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 pada bulan Oktober lalu di Stamford Bridge, Fernando Torres memanfaatkan kesalahan pertahanan untuk mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir, akan tetapi Pellegrini merasa bahwa timnya adalah tim yang jauh lebih baik sekarang.

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea! “Yang penting adalah bahwa kami mencoba sebaik mungkin dari awal, bahwa kami memiliki mental juara dan bahwa kami bekerja dengan baik dengan dan tanpa bola.” “Pada pertandingan terakhir ketika melawan Chelsea kami membuat kesalahan yang sangat penting dan kami kalah akan tetapi kami telah meningkat sejak itu. Semua statistik mengatakan bahwa kami bertambah baik akan tetapi saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa mereka harus terus meningkat.” “Kami tidak terkalahkan, tidak ada tim yang tak terkalahkan. Kami berada dalam satu momen yang sangat baik akan tetapi perbedaan antara yang menang dan yang kalah sangat sedikit, dalam setiap pertandingan itu mungkin kami bisa kalah.”

Manchester City Siap Hadapi Tes Chelsea! – “Pada bulan Desember kami memenangkan sembilan pertandingan dan bermain imbang satu kali – sama di bulan Januari – akan tetapi pada bulan Desember kami mencetak 26 gol dan kebobolan 12 gol, sedangkan pada bulan Januari kami mencetak 32 gol dan hanya kebobolan 9 gol. Semua statistik mengatakan bahwa kami menjadi jauh lebih baik.”