Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo!

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo!

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo!

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo! – Kubu klub Real Madrid memang ternyata tidak merasa merugi dengan mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan pemain bernama Luca Modric dari klub asal Premier League, Tottenham Hospurs. Penampilan pemain tersebut itu pun kian mengesankan dari laga ke laga di sepanjang musim ini dan bahkan sudah bisa menjadi salah satu factor kunci permainan El RealĀ  pada belakangan ini. Di datangkan dengan nilai transfer sebesar 33 juta pounds, penampilan pertama pemain tersebut itu bersama El Real memangs edianya tidak begitu bagus. Apalagi pada musim 2012 silam, pemain tersebut itu masih harus berebut satu tempat dengan rekan satu timnya yakni Mesut Ozil. Akan tetapi pada saat ini keadaannya berubah setelah Ozil memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada awal musim ini.

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo! – Di tangan pelatih bernama Carlo Ancelotti, pemain yang berasal dari Kroasia tersebut itu pun mampu menjadi motor serangan dan kunci permainan yang bisa saja di bilang tidak bisa tergantikan pada saat ini. Dan bahkan eks pilar El Real yakni bernama predrag Mijatovic pun tidak segan untuk menyebutkan peran Modric tersebut itu tidak kalah penting dengan pemain andalan kubu klub Real Madrid saat ini yakni Cristiano Ronaldo. Bagi dirinya penampilan apik dengan level sangat berkelas yang pada saat ini di miliki oleh Modric tersebut itu tidak lain berkat kemampuan yang di milikinya itu untuk mengatasu tekanan yang ada di sekitarnya. Bukan hanya mengenai permasalahan persaingan di intern timnya, akan tetapi juga dari caranya menghadapi permasalahan tersebut itu yang mampu merangkul ekspektadi besar dari para fans klubnya.

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo! – Pedja mengungkapkan bahwa Modric memiliki kemampuan untuk menyatukan semua lini di sebuah tim hebat. Pemain tersebut itu merupakan pemimpin di bagian barisan tengah di sebuah lingkungan tim yang terlihat sangat sulit dan pada setiap harinya di El Real, tekanan selalu akan datang dari segala sisi kehidupannya. Berada di Madrid memang akan selalu ada tuntutan yang akan hasil dan trofi dari para fans juga memiliki ekspektasi bermain dengan bagus. Sebuah tekanan yang berasal dari media juga bisa jadi menjadi permasalahan yang buruk sekali. Akan tetapi pemain tersebut itu tidak hanya bisa berdiri tegak saja terhadap tekanan seperti itu, akan tetapi juga mampu dan sanggup tumbuh untuk menjadi pemain terbaik di klubnya bersama pemain sekelas CR7 saat ini.

Modric Tidak Kalah Penting Dari Ronaldo! – Dengan itu maka tidak bisa untuk memandang sebelah mata kemampuan yang di miliki oleh Modric karena pemain tersebut itu sanggup untuk berkembang lebih baik lagi di Madrid sesuai dengan yang di inginkan oleh banyak orang termasuk juga oleh banyak fans Madrid yang menginginkan permainan apik.