Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris – Jose Mourinho mengklaim bahwa ia selalu mendukung sesama tim Liga Utama Inggris di Liga Champions. Arsenal dan Manchester City telah tersingkir dari kompetisi di babak 16 besar masing-masing oleh Bayern Munich dan Barcelona. Namun manajer Chelsea menegaskan ia ingin kedua belah pihak untuk maju ke perempat final, dan mengatakan ia berharap Manchester United bisa membalik defisit 2-0 di leg pertama mereka saat melawan Olympiakos. Dan The Special One pun mengatakan: “Saya pikir Manchester United adalah tim yang lebih baik dari Olympiakos, saya pikir Man United bisa melakukannya, saya berharap Man United untuk melakukannya.” “Saya mendukung tim Inggris dan saya tidak senang bahwa mereka [City dan Arsenal] keluar dari kompetisi.”

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris – Komentar Mourinho muncul dari pertengkaran verbal dengan gelandang Manchester City Yaya Toure, yang menurutnya salah menafsirkan ketika Toure menuduhnya menggunakan konferensi pers untuk mengintimidasi lawan-lawannya. Toure mengklaim Mourinho “terlalu banyak berbicara” dan tidak menghargai City dengan meningkatkan penggunaan mind games-nya saat perburuan gelar Liga Primer semakin memanas. City membuntuti Chelsea dengan sembilan poin, tetapi masih memiliki tiga pertandingan lebih banyak di tangan mereka. Namun Mourinho dengan cepat mengatakan pesan-pesannya terhadap Arsenal dan City menjelang pertandingan Liga Champions melawan Bayern dan Barcelona tidak dirancang untuk menuangkan tekanan pada saingan domestik nya.

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris – Mourinho mengatakan pendapatnya tentang hal itu. “Dia [Toure] memiliki konsep aneh tentang kurangnya rasa hormat.” “Jika mengatakan sebelum pertandingan Munich dan pertandingan Camp Nou, ini belum berakhir, Arsenal dan City punya kualitas yang cukup untuk membalikkan keadaan, jika untuk mendukung tim di negara tempat saya bekerja, jika ini adalah kurangnya rasa hormat, oke.” “Saya pikir Arsenal dan City telah menunjukkan di Munich dan Barcelona bahwa saya benar. Mereka berdua memainkan pertandingan yang sangat baik. Ini bukan kurangnya rasa hormat tapi ini adalah dukungan.” “Dengan cara yang sama saya katakan Man City memiliki tiga pertandingan di tangan [di Liga Premier]. Mereka mampu memenangkan semuanya dan berada di puncak klasemen. Saya mencoba di kedua kesempatan untuk menjadi hormat dengan dua tim Inggris.”

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris – Dia menambahkan: “Jika besok, Wayne Rooney atau Robin van Persie atau Michael Carrick atau Rio Ferdinand datang dan mengatakan Mourinho tidak sedang menghormati kami. Saya berpikir mereka salah.” “Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi. Saya tidak ingin disalahartikan. Saya tidak ingin pemain Man City lainnya mengatakan saya tidak sopan.” Ini mungkin karena Chelsea adalah satu-satunya klub Liga Primer Inggris yang tersisa di Liga Champions dengan akhir pekan depan saat mereka mempersiapkan diri untuk leg kedua pertandingan 16 besar melawan Galatasaray. Namun Mourinho tidak akan tertarik pada apakah perjalanan Chelsea di Eropa akan mengalihkan perhatian dari ambisi gelar domestik timnya.

Mourinho Mendukung Sesama Tim Inggris – Mourinho kembali menambahkan: “Itu tergantung pada kami. Jika kami berhasil melewatinya, kami akan memiliki dua pertandingan besar melawan lawan yang hebat dan itu berarti banyak.” “Jika Galatasaray mengalahkan kami dan kami keluar dari Liga Champions, maka semua orang dalam kondisi yang sama.”