Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk – Beberapa waktu terakhir, Barcelona sedang diusik oleh kabar yang mengatakan mengenai nilai transfer Neymar yang membengkak. Awalnya nilai transfer yang diumumkan adalah 57, 1 juta euro namun kemudian menjadi 100 juta euro. Hal ini mencuat karena Sandro Rosell mempunyai deal-deal tertentu dengan agen Neymar yang tak lain adalah ayah dari pemain berusia 21 tahun itu sendiri. Sang ayah dikabarkan mendapat komisi yang fantastis hingga 40 juta euro dengan tambahan biaya komersil 8,5 juta euro. Tak lama kemudian Rosell mundur dari jabatannya sebagai presiden Barcelona terkait dengan proses pemeriksaannya oleh pengadilan kota setempat. Neymar Sr. kemudian bersikukuh pula bahwa dirinya dan Barca telah melakukan transfer secara sah di mata hukum, dimana ia juga telah umumkan dalam jumpa pers di Brasil.

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk – Hal ini pula memicu amarah dari kubu Santos serta DIS Esporte sebagai pihak ketiga yang mempunyai kontrak Neymar. Merasa geram dengan pemeberitaan mengenai dirinya dan ayahnya, Neymar pun akhirnya angkat bicara mengenai isu transfernya dan mengenai tudingan miring mengenai ayahnya. Kekesalan Neymar, dia ungkapkan mengenai akun instagramnya dengan menyebutkan bahwa kabar yang beredar akhir-akhir ini adalah omong kosong. Dia mengungkapkan bahwa selama ini dirinya diminta untuk diam agar situasi tidak semakin memanas. Namun akhirnya dia mengakui bahwa dirinya taka bisa tahan dengan semua omongan orang di luar sana mengenai transfernya. Neymar juga mengungkapkan bahwa ayahnya meminta dirinya untuk berkonsentrasi pada penyembuhannya dan untuk tida terlalu ikut campur dengan pemberitaan media selama ini.

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk – Dalam akun Instagramnya pula, neymar mengatakan bahwa dia meminta orang-orang yang bekerja bersamanya untuk membantunya memberikan konfirmasi akan hal ini. Seperti yang dilansir oleh Soccernet, Neymar terlebih dahulu mengungkapkan permintaan maaf terhadap ayahnya karena pada akhirnya dirinya harus melanggar perintah sang ayah dan memilih untuk berbicara. Selanjutnya Neymar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bagaimana cara sang ayah mengatur karier sepak bolanya dan tetap menyayangi keluarganya. Neymar kemudian melanjutkan bahwa dirinya berhutang banyak budi pada ayahnya karena dirinya berhasil bermain di klub pujaan dirinya dan ayahnya, Santos dan juga klub Barcelona yang menjadi klub impian dari mereka berdua.

Neymar Marah Karena Sang Ayah Dapat Tudingan Buruk – Neymar menambahkan bahwa dirinya sebenarnya tahu tentang omong kosong orang-orang yang membicarakan soal dirinya dan sang ayah. Namun baginya, omongan orang tersebut karena mereka meragukan dirinya dan ayahnya dalam berkarier. Dirinya juga kemudian mengatakan bahwa sebenarnya dia dan ayahnya mempunyai teman palsu. Neymar sempat menyebutkan nama Thiago Silva yang rela mati di lapangan demi dirinya begitu pula sebaaliknya. Namun Neymar kemudian mengatakan bahwa demi ayahnya, dirinya juga rela mati baahkan memberikan anak satu-satunya. Diakhir tulisan, Neymar meminta ayahnya untuk segera pulang ke Spanyol karena dia merindukannya. Dirinya mengatakan bahwa dirinya sangat membutuhkan sang ayah disampingnya begitu dia kembali bermain.