Neymar Tidak Khawatir Puasa Gol

Neymar

Neymar Tidak Khawatir Puasa Gol

Berita World Cup – Neymar da Silva Santos Junior 21 tahun yang telah bergabung dengan klub besar Eropa Barcelona tidak terlalu ambil pusing dengan dirinya tidak membuat gol pada Sembilan pertandingan terakhirnya. Neymar hanya berfokus kepada pertandingan Piala Konfederasi Brasil dan membuat tim nya memenangkan Piala tersebut. Neymar yang telah menjadi pujaan baru publik Brasil merasakan beban yang teramat berat dengan harapan publik Brasil yang ditaruh dipundaknya. Tetapi dirinya dengan tenang menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk memberikan kemenangan pada timnya, terlepas dari dirinya menciptakan gol atau tidak itu tidak berarti apa-apa. Dirinya tetap bangga menjadi salah satu pemain timnas Brasil.

Berita World Cup –Neymar menyatakan pada saat diwawancarai dirinya di timnas Brasil tidak dapat bersikap seperti dirinya di klub Santos dimana semua orang mengenal diriku, di timnas Brasil mereka harus berusaha untuk mengenal diriku. Neymar telah bermain bersama Santos dari tahun 2003-20013, Neymar mulai bermain bersama akademi muda Santos ditempat itu pula banyak mengeluarkan lulusan terbaik dan menjadi pemain Brasil terbaik seperti Bruno Coutinho Martins, Clodoaldo, Diego Walsh, Elano dan Alex. Pada umur 14 Neymar sempat hampir bergabung dengan Real Madrid pada saat itu Madrid masih berisikan dengan pemain-pemain bintang dunia seperti Ronaldo, Zidane dan Robinho tetapi Santos dikabarkan membayar 1 juta Reals untuk membuat Neymar tetap bersama Santos. Setelah itu Neymar terus berkembang menjadi pemain yang hebat bersama Santos dan berhasil menjadi salah satu pemain kunci di tim utama Santos.

Di karier Internasional Neymar bergabung dengan Brasil U17 pada Piala Dunia U17 pada tahun 2009 dan menciptakan gol pembuka pada laga melawan Jepang. Pemain legenda seperti Pele dan Romario terkesan dengan bakat yang diperlihatkan Neymar, segera menghubungi Dunga yang pada saat itu melatih timnas Brasil untuk membawa Neymar kedalam skuadnya ke Piala Dunia 2010. Tetapi usaha tersebut tidak membuat Neymar masuk kedalam skuad Dunga, karena dianggap belum berpengalaman dilaga internasional. Pada 26 July 2010 baru Neymar terpilih untuk pertama kalinya masuk ke tim utama Brasil dalam pertandingan persahabatan melawan USA, selanjutnya Neymar menjadi langganan di timnas Brasil dengan nomor punggung 11. Kemampuan Neymar di level klub dan timnas semakin berkembang dimana Neymar membantu memberikan kemenangan demi kemenangan. Neymar tidak memikirkan dirinya tidak bisa mencetak gol tetapi lebih kepada kemenangan tim.