Pele Apakah Pemain Terbaik Sepanjang Masa?

Pele Apakah Pemain Terbaik Sepanjang Masa?

Pele Apakah Pemain Terbaik Sepanjang Masa?

Dengan Piala Dunia yang lain menjulang di cakrawala perdebatan mengenai siapa pemain sepak bola terbesar sepanjang masa telah memanas lagi. Setiap generasi memiliki sendiri “besar”, jadi kami punya Puskas (Hungaria) di tahun 1950, Pele (Brasil) di tahun 1960, Maradona (Argentina) di tahun 1980 dan sekarang kami memiliki Messi (Argentina). Menurut pendapat saya, perdebatan sejauh ini telah gagal untuk fokus pada salah satu faktor penting yaitu bahwa dalam memutuskan siapa yang terbesar itu tidak cukup untuk melihat siapa yang bisa bermain dengan baik tetapi Anda juga harus melihat apa yang mereka capai. Ukuran kebesaran adalah tidak hanya bagaimana Anda bermain, tapi sebagian besar apa yang Anda capai. Banyak pemain yang sangat baik tetapi tidak pernah mencapai sesuatu atau mengatur setiap catatan.

Membandingkan pemain satu sama lain sebagian besar masalah pendapat yang selalu terbuka untuk argumen dan kontra-argumen. Juga, pendapat selalu dicampur dengan spekulasi dan nilai-penilaian dan masing-masing kepemilikan klaim generasi yang terbesar. Di sisi lain, pertanyaan prestasi dan catatan adalah soal fakta dan tidak terbuka untuk argumen atau kontradiksi. Anda berhak untuk pendapat Anda, tetapi bukan fakta Anda sendiri. Hal ini dari fakta bahwa seseorang dapat memutuskan siapa yang terbesar. Untuk tujuan ‘siapa yang terbesar? ” Perdebatan itu perlu untuk melihat pemain di lini generasi dan cocok prestasi mereka terhadap satu sama lain dan membandingkannya.

PELE

Ketika Anda melihat catatan prestasi satu pemain, dia tidak akan pernah menyamai dan semua pemain sepak bola yang besar diukur terhadap Brasil yang pernah membuat dunia berhenti untuk menonton dramanya memesona. Namanya Edison Arantes do Nascimento (Pele). Ia dilahirkan pada tahun 1940 di Tres Coracoes, Minas Gerais, Brasil. Ia dibesarkan dalam kemiskinan dan tidak mampu bola sepak, sehingga ia menggunakan kaus kaki diisi dengan koran dan diikat dengan tali atau jeruk untuk berlatih keterampilan (Pele Biografi-Sepakbola Maniak, oleh Armin Serdarevic). Jika melihat rekor luar biasa Pele prestasi tidak akan mengakhiri perdebatan tentang terbesar, tapi harus tidak meninggalkan keraguan bahwa status Pele sebagai Raja sepak bola adalah tidak tertandingi.