Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil – Legenda dalam sepakbola dunia Pele menilai negaranya sebagai salah satu tim yang difavoritkan untuk meraih trofi di Piala Dunia tahun 2014. Selain karena tim Brasil mempunyai pemain yang berkualitas, mereka juga diuntungkan sebab bertindak sebagai tuan rumah dari ajang Piala Dunia 2014. Selain tim Brasil, Pele juga memprediksi bahwa terdapat dua Negara yang mempunyai peluang untuk menjadi juara Piala Dunia. Seperti dikutip oleh Goal, Pele berkata : “ Menurut saya masih terdapat tiga bulan dari saat ini sebelum ajang Piala Dunia serta terdapat tiga tim yang masuk kategori sebagai tim yang terbaik. ” “ Jerman, sebab saya telah mengamati pemain Jerman yang bermain dengan baik. Spanyol juga tidak diragukan lagi sebab mereka telah bermain bersama dalam kurun waktu sepuluh tahun dan Brasil. Ketiganya merupakan tim terbaik pada saat ini. ”

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil – Pemilik nama Edison Arantes do Nascimento yang telah membawa Brasil menjadi juara pada Piala Dunia sebanyak tiga kali ini juga telah memprediksi terdapat tim kuda hitam pada ajang sepakbola empat tahunan tersebut. “ Chili juga telah menjadi tim yang bagus di tahun ini dan juga mungkin dapat menjadi sebuah kejutan. Memang sulit untuk memprediksi bagaimana akhirnya. Namun, saya mengharapkan agar tim Brasil dapat mencapai final. ” Pele saat ini mendapat julukan sebagai pengkhianat negara pada abad ini dari sekelompok masyarakat di Brasil. Hal ini disebabkan, Pele mendukung penuh dengan usaha pemerintah untuk menggelar Piala Dunia pada tahun ini. Terlebih lagi sesudah Pele dinobatkan sebagai duta untuk Piala Dunia di Brasil.

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil – Banyak yang memprotes terselenggaranya Piala Dunia di Brasil semenjak persiapan awal Brasil resmi untuk menjadi tuan rumah. Para demonstran menilai bahwa Piala Dunia telah menghabiskan banyak dana dan tidak berdampak besar untuk kehidupan masyarakat di Brasil. Masyarakat tersebut berpendapat bahwa dana tersebut seharusnya dapat dialokasikan untuk kepentingan masyarakat umum misalnya untuk pembangunan rumah sakit dan sekolah gratis dibandingkan untuk renovasi stadion yang memakan biaya ratusan juta dollar. Namun, Pele menilai bahwa aksi protes yang dilakukan masyarakat tersebut telah salah sasaran dan banyak mengandung makna politis yang besar. Masalah sosial yang terjadi di Brasil tak ada kaitannya dengan sepakbola dan pemainnya.

Pele Menjagokan Jerman, Spanyol Dan Brasil – Seperti dilansir oleh CNN, Pele berkata : “ Pemain tidak ada hubungannya dengan korupsi. Namun, terkait politikus. Jika korupsi telah merusak Negara ini, maka bukanlah salah pemain dan juga sepakbola. Itu salah dari koruptor. Sepakbola menjadi sebuah sumber devisa bagi Negara. Namun, saya tak setuju dengan mereka yang menyudutkan pemain. Untuk saya, aksi demonstrasi tersebut adalah sebuah isu politik yang diarahkan ke politisi tersebut.”