Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014 – Negara-negara yang lolos Piala Dunia 2014 yang akan diadakan di Brazil akan harus mengombinasikan talenta dan teknik tim untuk menndukung pemain kunci mereka jika mereka ingin mengantungi kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia. Kita akan melihat pemain-pemain yang sudah membuktikan kemampuan mereka, seperti Andrea Pirlo, Didier Drogba, dan Samuel Eto’o, dan juga beberapa pemain-pemain muda yang pastinya memiliki kemampuan bagus untuk bisa berlaga dalam turnamen sepak bola terbesar di dunia, seperti Keisuke Honda dan Xherdan Shaqiri. Mari kita lihat siapa saja pemain yang krusial untuk negaranya masing-masing!

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Madjid Bougherra, Algeria Kapten Algeria ini seorang CB yang kuat dan tangguh. Ia memimpin dalam pertahanan tim.

Samuel Eto’o, Kamerun Eto’o adalah pemain sepak bola papan atas yang memegang rekor pencetak gol terbanyak di Kamerun dengan 55 gol.

Kevin-Prince Boateng, Ghana Kembalinya Kevin-Prince Boateng ke tim nasional Ghana telah meningkatkan mobilitas dan kedalaman squad Ghana.

Didier Drogba, Pantai Gading akan bertumpu kepada Didier Drogba untuk finishing. Dia cepat dan sangat mematikan jika menguasai bola.

John Obi Mikel, Nigeria John Obi Mikel member pertahanan di lini tengah untuk Nigeria. Ia sangat bagus dengan posesi bola dan memberi operan akurat.

Mile Jedinak, Australia Walaupun Tim Cahill adalah top scorer dari Australia, Mile adalah otak dari tim nasional negri kangguru ini.

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Reza Ghoochannejhad, Iran Pemain berusia 26 tahun ini bermain untuk tim Belgia, Standard Liege. Musim ini dia telah mencetak dua gol dalam delapan pertandingan.

Shinji Kagawa, Jepang Jepang memiliki banyak stok pencetak gol handal. Keisuke Honda dan Shinji Okazaki adalah jagoannya, namun mereka tidak mengalahkan sosok Shinji Kagawa untuk ‘the Blue Samurai’.

Heung-Min Son, Korea Selatan selalu memiliki skuad yang muda dengan rerata usia 25 tahun. Salah satu pemuda berbakat di tim ini adalah Heung-Min Son.

Vincent Kompany, Belgia punya tim yang kuat untuk PD 2014 di Brazil ini, di antaranya Eden Hazard, Fellaini, dan Kevin De Bruyne, namun ketiganya tidak ada yang sekrusial Vincent Kompany bagi tim.

Edin Dzeko, Jika ada pemain yang bisa membuat para defenders “melongo”, Edin Dzeko lah orangnya.

Luka Modric, Kroasia Hanya sedikit pemain yang bisa menyaingi permainan Luka Modric. Walaupun dia sempat menghadapi masa sulit dalam menyesuaikan diri di Real Madrid, Luka sekarang sudah kembali pada performa terbaiknya.

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Steven Gerrard, Inggris Wayne Rooney memang top scorer Inggris saat kualifikasi Piala Dunia. Namun, tanpa control dan kepemimpinan dari Steven Gerrard, Inggris tidak akan lolos kualifikasi.

Franck Ribery, Prancis Ribery adalah pemenang dari UEFA Best Player in Europe Award yang menyetak lima gol dalam putaran pertama kualifikasi Piala Dunia. Ia menyetak sepertiga dari semua gol Prancis.\\\

Mesut Ozil, Jerman Playmaker Jerman ini sedang dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan Arsenal.

Konstantinos Mitroglou, Yunani Kapten Yunani, Giorgos Karagounis memang buah hati Yunani, tetapi Konstantinos lah yang akan menyiptakan perbedaan di Brazil nanti.

Andrea Pirlo, Italia Sudah tidak diragukan lagi, Pirlo sangat fundamental di lini tengah Italia.

Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014

Robin Van Persie, Belanda Pada tahun 2013, Van Persie bermain untuk Belanda sebanyak tujuh kali dengan menyetak delapan gol.

Cristiano Ronaldo, Portugal Crsitiano sudah menyingkirkan kesangsian penonton akan staminanya dengan Portugal setelah performa apik saat melawan Swedia di play-off Piala Dunia. Pemain Kunci Tim-Tim Piala Dunia 2014