PEMAIN YANG DITUNGGU AKSINYA DI PIALA KONFEDERASI 2013 BRASIL

FIFA konfederasi 2013

Bursa Bola – Di Piala Konfederasi FIFA 2013 akan menampilkan aksi-aksi kelas dunia yang akan diperlihatkan oleh pemain-pemain berbakat dari masing-masing peserta Piala Konfederasi. Berikut adalah beberapa nama pemain yang layak untuk ditonton aksi-aksinya.

Brasil

Neymar 21 tahun, pemain yang kini bermain untuk Barcelona akan sangat ditunggu aksinya dihadapan publik Brasil. Neymar sangat di sanjung-sanjung sebagai Lionel Messi berikutnya bahkan akan menjadi legenda sepak bola Brasil berikutnya. Dengan kecepatan, kreativitas, kontrol bola, tendangan canon ball dan naluri mencetak gol yang baik.

Hulk 26 tahun, pemain Zenit yang menjadi incaran banyak klub Eropa ini akan membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang terbaik dunia. Hulk memiliki fisik yang sangat kuat, kecepatan yang diimbangi oleh kontrol bola serta skill individu yang baik dan memiliki naluri mencetak gol yang tajam dengan tendangan ke gawang yang sangat powerfull.

Italia

Stephen El Shaarawy 20 tahun, pemain AC Milan ini layak kita tunggu aksinya untuk mengantarkan Italia memenangi Piala Konfederasi. El Shaarawy sangat lincah dengan postur tubuh 180cm, memiliki kreativitas tinggi, kecepatan, umpan-umpan yang matang dan naluri yang tajam dalam menciptakan gol.

Mario Balotelli 22 tahun, pemain AC Milan yang bermain bersama El Shaarawy akan dipertemukan kembali di timnas Italia. Balotelli yang kerap berbuat ulah dan terkenal dengan kenakalan nya baik didalam ataupun diluar lapangan memiliki talenta yang luar biasa. Balotelli memiliki kecepatan, kreativitas dan tendangan yang akurat dalam menciptakan gol.

Jepang

Keisuke Honda 26 tahun, pemain tengah CSKA Moscow merupakan salah satu pemain berbakat Jepang. Melalui aksi-aksinya Honda berhasil membawa Jepang masuk ke Piala Dunia dan sekarang Honda diharapkan dapat membawa tim samurai Jepang memenangi Piala Konfederasi. Honda memiliki kreativitas dalam menciptakan serangan-serangan melalui umpan panjang ataupun pendek yang akurat, memiliki visi yang baik dan tendangan jarak jauh yang keras.

Shinji Kagawa 24 tahun, pemain tengah Manchester United ini akan membuktikan kemampuannya melawan bintang-bintang sepak bola dunia. Kagawa akan bahu membahu dengan Honda dalam menciptakan serangan tim samurai Jepang. Kagawa memiliki umpan yang akurat, visi yang tinggi dan kreativitas dalam menciptakan serangan.

Bursa Bola – Meksiko

Javier Hernandes atau Chicharito 25 tahun, penyerang Manchester United ini memberikan kemampuan terbaiknya untuk timnas Meksiko. Chicharito lincah dan gesit dalam menyerang serta memiliki sundulan yang akurat. Chicharito menjelma menjadi striket kelas dunia yang berbahaya sejajar dengan Rooney, Villa dan Ibrahimovic.

Giovani Dos Santos 24 tahun, penyerang Mallorca ini akan bertandem dengan Chicharito dilini depan Meksiko. Giovani Dos Santos memiliki kreativitas dan kecepatan yang baik, Giovani Dos Santos akan membuktikan pada publik dunia bahwa dia akan menjadi salah satu penyerang berbahaya Eropa.

Uruguay

Edinson Cavani 26 tahun, penyerang Napoli akan menunjukan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik Uruguay. Cavani yang telah menjadi incaran klub-klub sepak bola Eropa memiliki naluri yang tajam dalam mencetak gol dan tendangan yang sangat keras.

Tahiti

Steevy Chong Hue 23 tahun, walaupun belum banyak data yang diketahui  tetapi penyerang Tahiti ini patut di awasi oleh tim-tim lawan. Steevy Chong Hue menjadi bintang andalan Tahiti, Steevy Chong Hue memiliki kecepatan yang baik.

Spanyol

Javi Martinez 24 tahun, pemain tengah Bayer Munchen ini akan membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik Spanyol menggantikan Xavi yang sudah tua. Martinez mampu mematahkan serangan lawan dari lini tengah dan memberikan umpan kedepan dengan cepat serta memiliki tendangan yang keras.