Pemain Perancis U20 Yang Tidak Kenal Lelah

Pemain Perancis U20 Yang Tidak Kenal Lelah

Pemain Perancis U20 Yang Tidak Kenal Lelah

Berita World Cup – Para pengemar sepak bola tidak perlu diingatkan bahwa pertandingan akan berlangsung selama 90 menit atau lebih dari itu. Selama satu jam setengah tersebut para pemain bola berusaha menunjukan kemampuannya dilapangan dan hanya beberapa orang saja yang tetap efektif pada durasi selama 90 menit tersebut.

Itu membutuhkan tenaga yang sangat spesial dan fokus yang sangat tinggi dari awal pertandingan sampai pada akhirnya. Jadi bayangkan bagaimana beruntungnya Perancis U-20 memiliki pemain di tim mereka yang seolah-olah mempunyai dua paru-paru, mereka adalah dynamic duo Florian Thauvin dan Lucas Digne. Pemain asli Perancis tersebut telah bermain dengan baik bagi Negara mereka pada kejuaraan Piala Dunia U-20 FIFA 2013 yang dilaksanakan di Turki. Mereka telah membantu tim ayam jantan Perancis melaju kebabak perempat final, mereka akan menghadapi Uzbekistan. Perjalanan timnas Perancis U-20 jauh dari berakhir dan itu berarti Thauvin dan Digne yang berposisi sebagai pemain sayap dan pemain sayap belakang akan tetap berusaha sekuat tenaga untuk lebih lama lagi. “memang benar kita mengandalkan permainan dari sisi sayap dan kita tidak akan membiarkan diri kami mengalami penurunan performa. Kami akan terus untuk berkerja keras”. Pemain belakang klub Lille Digne menjelaskan kepada FIFA.com. prioritas utamaku adalah bertahan dengan baik tetapi diriku akan melakukan segala kemampuanku untuk membantu penyerangan. Itulah pekerjaan pemain belakang pada jaman modern ini. Pelatih telah memberiku instruksi tetapi disana terdapat elemen insting untuk mengetahui kapan anda harus menyerang dan kapan anda harus bertahan supaya tidak ada ketimpangan didalam tim”.

Memiliki peran untuk bermain lebih kedepan, Thauvin menghadapi situasi yang terbalik dengan Digne. Dirinya harus bisa lebih membantu penyerangan dan menjaga tetap fokus pada pertahanan. “instruksi untuk bertahan dan membantu pertahanan sangatlah penting, memberikan dirimu beberapa tanggung jawab. Dan sangat lah nyata untuk tetap berada pada irama seperti itu setiap tiga hari itu berarti bagaimana kita beristirahat memegang peranan penting” Thauvin menambahkan. Dan rekannya Digne sangat setuju akan hal tersebut “dalam keseluruhan, diriku beristirahat dengan sangat baik setelah pertandingan”. “Perancis belum pernah memenangi turnamen ini dan kami menyadari, kami harus melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat hal tersebut menjadi kenyataan, tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya” Florian Thauvin mengatakan. Berita World Cup