Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini – Paul Pogba berhasil membawa tim nasional Perancis U20 menjadi kampiun juara dunia di ajang Piala Dunia U20 pada tahun 2013 kemarin dimana kala itu ia menjabat sebagai kapten dan berhasil memberikan kebanggaan bagi negara Perancis yang telah sejak lama haus akan prestasi. Melihat kesuksesannya membawa tim nasional yunior Perancis meraih gelar juara di ajang Piala Dunia pada tahun lalu membuat gelandang Juventus ini memiliki harapan tinggi untuk bisa mengulangi kesuksesannya kemarin ini di ajang yang sama namun di level yang lebih tinggi. Bermain di ajang Piala Dunia namun kini bersama dengan tim nasional senior Perancis Pogba berharap dapat membawa tim ayam jantan berkokok keras di Brasil 2014.

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini – Mantan pemain Manchester United ini melihat bahwa skuad yang di miliki tim nasional Perancis saat ini sudahlah sangat mumpuni dimana di setiap posisi tim nasional Perancis memiliki pemain – pemain hebat untuk mengisi setiap posisinya untuk memastikan mereka menjadi tim yang tak akan dengan mudah bisa dikalahkan pada ajang bergengsi Piala Dunia Brasil 2014 mendatang. Tergabung dalam grup E babak 32 besar Piala Dunia Brasil 2014 mendatang tim nasional Perancis akan berhadapan dengan lawan – lawan seperti tim nasional Swiss, Ekuador hingga tim nasional Honduras di babak grup.

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini – Melihat lawan – lawan yang akan mereka hadapi di grup E nanti tim Paul Pogba menilai tak ada lawan yagn mudah pada ajang sebesar Piala Dunia ini dimana setiap tim sama – sama memiliki peluang untuk bisa meraih gelar sebagai tim terbaik di dunia di tahun ini. Swiss, Ekuador dan Honduras diakui Pogba tak akan menjadi lawna yang akan dengna mudah bisa mereka kalahkan meski berbagai bursa taruhan menjagokan mereka akan lolos dari fase grup sebagai juara grup E namun tetap saja Pogba merendah dengan mengatakan bahwa Pransit tetap harus berjuang dan tak boleh berleha – leha andai tak mau kalah di fase awal ajang Piala Dunia Brasil di tahun ini.

Pogba Berharap Antar Perancis Juara Tahun Ini – “Gelar bersama dengan klub dan juga tim nasional tentu saja merupakan keinginan setiap pesepak bola dimana gelar bersama dengan tim nasional sendiri memiliki tingkatan yang jauh lebih tinggi ketimbang dengan gelar juara bersama dengan klub. Meraih gelar juara dunia bersama dengan Les Blues merupakan keinginan saya sejak lama atau bisa dikatakan itu adalah mimpi saya sejak saya kecil. Mengenakan seragam tim nasional Perancis dan di akhir kompetisi saya bisa mengangkat trofi juara dunia tentu akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa bagi saya dan saya berharap hal itu dapat terjadi di bulan Juli nanti” ungkap Paul Pogba.