Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia – Bologna akan mencoba untuk tampil baik dan meraih kemenangan di Serie A akhir pekan ini. Namun faktor sejarah tidak mendukung mereka jelang duel melawan AS Roma, meski Giallorossi akhir-akhir ini sedang didera oleh badai cedera. Bologna sebenarnya bisa mendapat satu poin di laga Serie A akhir pekan lalu, namun tendangan luar biasa yang dilepaskan oleh Mario Balotelli dari luar kotak penalti membuat mereka kalah 1-0 atas AC Milan di San Siro. Hasil tersebut membuat Bologna makin terpuruk, karena mereka hanya menang satu kali di sepanjang tahun kalender 2014. Zona degradasi kini semakin mendekati mereka dan hal tersebut hanya bisa dilawan dengan terus mendapatkan komoditi paling berharga di liga, poin. Tim yang sedang berusaha keras untuk mengejar raihan poin Juventus di puncak klasemen, Roma, sudah pasti tidak akan menjadi lawan yang dipilih oleh Davide Ballardini dalam usahanya untuk membuat Bologna bertahan di Serie A.

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia – Namun jika mereka memang ingin tetap bermain di kompetisi utama musim depan, maka mau tidak mau tim harus segera mendapatkan kemenangan kelima mereka di musim ini, cepat atau lambat. Rossoblu kini sedang mencari wajah dan bentuk permainan baru mereka usai melepas Alessandro Diamanti ke klub Cina Guangzhou Evergrande di bursa transfer musim dingin lalu. Keputusan tersebut tentu sedikit mengejutkan karena Diamanti merupakan salah satu pemain kunci yang ada di dalam tim. Bisa jadi Bologna kini tengah menyesali keputusan mereka melepas Diamanti di fase yang cukup kritis di musim ini. Roma sendiri sudah kembali ke jalur kemenangan usai hasil imbang tanpa gol di Derby Della Capitale melawan Lazio mampu disusul dengan kemenangan atas Sampdoria.

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia – Giallorossi akan amat percaya diri untuk mendapatkan tiga angka penuh, karena di tiga pertemuan terakhir mereka melawan klub yang sama, mereka sudah sukses melakukan hal tersebut. Sembilan poin kini menjadi jarak yang memisahkan mereka dengan pemuncak klasemen sementara. Namun Roma kini masih menyimpan satu laga sisa untuk dimainkan, yang mungkin bakal membuat persaingan untuk memperebutkan gelar juara di akhir musim ini bakal semakin menarik. Francesco Della Rocca masih mengalami cedera dan tidak akan bisa bermain untuk tuan rumah dan Diego Perez sedang menjalani hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu. Dodo, Federico Balzaretti, Douglas Maicon, dan Francesco Totti semua mengalami cedera, namun kapten AS Roma itu diharapkan sudah bisa tampil kembali ketika tim menghadapi Internazionale di pekan berikutnya.

Preview Bologna vs AS Roma Liga Italia – Jonathan Cristaldo akan menjadi pemain yang patut diwaspai oleh AS Roma. Pemain berusia 24 tahun ini diharapkan menjadi tandem yang baik bagi Rolando Bianchi di lini depan. Sejauh ini ia sudah tampil 14 kali di liga dan telah mencetak tiga gol serta dua assists atas namanya.