Preview Liverpool vs Arsenal

Preview Liverpool vs Arsenal

Preview Liverpool vs Arsenal

Preview Liverpool vs Arsenal – Arsenal baru saja sukses kembali mengambil singgasana puncak klasemen Liga Premier Inggris pada pekan ke – 24 kemarin. Kekalahan yang di terima Manchester City atas Chelsea pada pekan ke – 24 kemarin dan Arsenal yang sukses meraup tiga poin sempurna akhirnya membawa Arsenal sukses kini berada di peringkat pertama Liga  Premier Inggris unggul dua poin dengan Manchester City dan Chelsea yang berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris. Namun di pekan ke – 25 sendiri Arsenal akan menghadapai pertandingan yang tidak mudah, mereka akan bertandng ke kota Liverpool untuk menghadapi tuan rumah Liverpool di markasnya sendiri di stadion Anfield.

Preview Liverpool vs Arsenal – Bermain di markas Liverpool jelas bukanlah perkara mudah bagi Arsenal terlebih pada musim ini Liverpool sudah bukan lagi tim yang bia di remehkan seperti musim – musim sebelumnya. Di musim ini Liverpool bagaikan sang raja yang baru bangun dari tidurnya. Setelah dalam beberapa musim terakhir ini mereka gagal bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris, di musim ini Liverpool justru mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Premier Inggris dengan mampu berada di peringkat ke empat klasemen sementara dan membuka peluang mereka untuk dapat lolos ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan yang sudah lama tak dapat dirasakan oleh skuad Liverpool.

Preview Liverpool vs Arsenal – Keinginan kuat Liverpool untuk mendapatkan satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa di musim depan beradu dengan ambisi besar Arsenal yang ingin meraih gelar juara pertama mereka dalam delapan tahun terakhir ini jelas akan menjadikan pertandingan yang mempertemukan Liverpool dan Arsenal nanti lebih dari sekedar pertandingan biasa. Kedua tim dipastikan akan berjuang ekstra keras untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti guna memenuhi ambisi mereka masing – masing dengan harapan bahwa kemenangan pada pertandingan ini akan membuat mereka dapat meraih kemenangan demi kemenangan lagi di pertandingan – pertandingan berikutnya.

Preview Liverpool vs Arsenal – Namun Arsenal sendiri memiliki catatan cukup baik tatkala bermain di kandang Liverpool. Dalam beberapa pertemuan terakhir Arsenal mampu mencuri poin di kandang Liverpool dan tak jarang anak – anak asuh pelatih Arsene Wenger ini mampu meraih kemenangan di kandang Liverpool di Stadion Anfield yang terkenal sangat angker bagi tim lawan. “Liverpool memiliki kemampuan untuk bisa bersaing dengan tim – tim papan atas Liga Premier Inggris di musim ini dan saya melihat mereka akan dapat menyulitkan kami pada pertemuan kedua kami di musim ini. namun kami juga memiliki catatan bagus kala bermain di Anfield dan berharap catatan  baik tersebut akan bertambah lagi di pertandingan nanti” ungkap pelatih asal Prancis ini.