Pujian Untuk Diego Ribas

Pujian Untuk Diego Ribas

Pujian Untuk Diego Ribas

Pujian Untuk Diego Ribas – Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid saat ini melontarkan pujian khusus untuk Diego Ribas saat ini, Diego mencetak gol ke gawang Barcelona saat kedua tim berimbang 1-1 di Camp Nou markas lawan. Pada pertandingan tandang ke markas Barca dalam pertandingan leg pertama Liga Champions babak perempatfinal, Rabu (2/4/2014) dinihari, Atletico memimpin lebih dulu dalam pertandingan ini di menit 56 lewat Diego yang mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini, yang pada pertandingan itu masuk menggantikan Diego Costa pada pertengahan babak pertama setelah ia mengalami cedera dn harus segera digantikan dalam pertandingan. Itu merupakan gol keduanya sejak kembali membela Atletico pada bursa musim dingin silam.

Pujian Untuk Diego Ribas – “Saya ikut gembira buat Diego setelah menjalani pertandingan ini dan buat gol yang ia buat dalam pertandingan. Ia butuh hal yang telah terjadi dalam pertandingan ini. Ia masuk di dalam sebuah momen yang sangat penting dalam pertandingan karena pemain kami mengalami cedera dalam pertandingan yang kami jalani. Mulai saat ini sampai akhir musim ia akan penting buat kami dalam menjalani setiap pertandingannya.” Pada akhirnya ¬†gol Diego Ribas dari tendangan keras yang ia lakukan tersebut dibalas oleh Neymar di menit 71 babak kedua, membuat pertandingan berkesudahan 1-1 dalam pertandingan ini atau imbang. Pada pertandingan itu sendiri Barca sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan ini dibanding Atletico dengan penguasaan bola 71% dibanding 29% dalam pertandingan.

Pujian Untuk Diego Ribas – Barca juga menebar 19 tendangan sepanjang pertandingan berlangsung yang enam tendangan di antaranya mengarah ke gawang lawan, sedangkan gol Atletico merupakan satu dari dua tendangan yang mengarah ke gawang dari total enam percobaan tendangan sepanjang pertandingan yang dilepaskan oleh tim tamu. Apapun yang telah terjadi dalam pertandingan ini, Simeone tetap terlihat antusias dengan hasil yang mereka dapatkan dalam pertandingan dan jalannya pertandingan antara dua tim Spanyol yang juga sedang menempati posisi tiga besar di klasemen La Liga itu untuk saat ini.

Pujian Untuk Diego Ribas – “Malam ini kami menghadapi sebuah rival yang tangguh dalam menjalani sebuah pertandingan di musim ini. Kami memiliki sebuah tim dengan hati yang besar dan bisa bersaing menghadapi lawan-lawan dalam menjalani pertandingan seperti ini yang membuat saya sangat gembira melihat permainan para pemain di atas lapangan pertandingan. Ini merupakan sesuatu yang membuat Anda bersemangat dalam menjalani tugas Anda sebagai pelatih sebuah klub besar. Dari sudut pandang taktis sendiri dalam pertandingan ini, pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang sangat baik untuk bisa kita lihat. Kedua tim memaksimalkan kekuatan yang mereka punya dalam pertandingan ini dan memeragakan gaya permainan di atas lapangan masing-masing dalam pertandingan ini.”