Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan – Bek kanan Manchester United berkebangsaan Brasil yakni Rafael ternyata memiliki rasa optimisme tinggi untuk menghadapi sisa pertandingan di kompetisi Liga Premier Inggris di musim ini. Pemain yang memiliki kembaran yang juga pemain Manchester United yaitu Fabio Da Silva ini mengaku bawha dirinya sangat optimis bahwa timnya akan mampu meraih kemenangan pada pertandingan sisa di musim ini. Diawali dengan menghadapi Liverpool pada tanggal 16 Maret mendatang disusul kemudian dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa menghadapi Olympiakos dirinya yakin Manchester United akan dapat meraih kemenangan dan terus meraih kemenangan hingga penutup musim ini.

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan – Menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini Rafael berharap awal yang baik di sisa pertandingan musim ini dengan mengalahkan tim asuhan pelatih Brendan Rodgers tersebut. Menurut Rafael kemenangan atas Liverpool akan sangat berguna bagi Manchester United dalam upayanya untuk bisa meraih posisi terbaik di musim ini. Gagal mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini dan kemungkinan besar juga akan gagal mengikuti kompetisi Liga Champions Eropa di musim depan tentu saja sudah merupakan pukulan telak bagi skuad Manchester United jadi baginya kemenangan di sisa pertandingan musim ini merupakan hiburan tersendiri baginya.

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan – Manchester United sendiri saat ini bercokol di peringkat ke enam tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris di musim ini dengan raihan total 48 poin dimana raihan poin tersebut sama dengan yang di miliki oleh Everton di peringkat ke tujuh tabel klasemen namun Everton memiliki keunggulan berupa satu pertanidngna lebih banyak yang mereka sisakan di musim ini. Andai Everton dapat meraih kemenangan saat melakoni pertandingan menghadapi Cardiff City pada tanggal 15 Maret mendatang maka Manchester United bisa saja kembali terlempar ke peringkat ketujuh tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris dan kian menjauhkan mereka dari target mereka di musim ini yang bertekad untuk bisa meraih posisi di empat besar klasemen Liga Premier Inggris musim ini.

Rafael Bertekad Bawa United Raih Kemenangan – “Kami memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan saat melakoni sisa pertandingan kami di musim ini. Kami tak boleh lagi bermain hanya untuk hasil seri apalagi kalah karena target kami jelas untuk bisa meraih posisi empat besar tabel klasemen akhir di Liga Premier Inggris musim ini dan untuk merealisasikan hal tersebut hanya dapat dilakukan dengan meraih kemenangan di sisa pertandingan di musim ini. Selain Liverpool lawan terberat kami selanjutnya mungkin adalah Manchester City dan juga Olympiakos namun kami tetap yakin dengan kemampuan kami dapat mengalahkan mereka semua di sisa pertandingan musim ini” ungkap Rafael.