Ramsey Di belakang Kembalinya Performa Wilshere

Ramsey Di belakang Kembalinya Performa Wilshere

Ramsey Di belakang Kembalinya Performa Wilshere

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin Jack Wilshere mulai menemukan kembali bentuk terbaiknya, setelah kehebatannya memastikan kemenangan Arsenal 2-0 di Liga Champions atas Marseille di Emirates, Selasa. The Gunners belum mengamankan tempat mereka di fase knock out dalam kompetisi tersebut meskipun mendapatkan poin penuh mereka di Grup F, dengan 12 poin saat ini, mereka masih membutuhkan hasil imbang pada pertandingan terakhir mereka melawan Napoli untuk mengamankan kualifikasi mereka. Tapi penampilan cemerlang Wilshere telah kembali menunjukkan bahwa mereka memiliki kemenangan di pertandingan lain yang muncul dari semakin percaya dirinya mereka. Pemain 21-tahun itu telah mengalami musim yang kurang baik setelah mengalami cedera dan penurunan performa individunya, telah melihat rekan satu timnya mengambil panggung utama di Arsenal selama tiga bulan terakhir, tapi Wilshere kembali menjadi terkenal dengan tampilan yang membuat puas manajernya. “Dia akan kembali ke tingkat yang baik sekarang,” kata Wenger. “Anda bisa melihat bahwa pada hari Sabtu [melawan Southampton] dan lagi dalam pertandingan ini. Ia telah mulai mencetak gol dan saya suka apa yang saya lihat dari dirinya dalam pertandingan ini.”

“Dia mulai berpikir, apa yang bisa dilakukan Aaron Ramsey dia bisa melakukannya. Anda dapat melihat ketika melawan Marseille, ia bebas untuk bergerak dari posisinya di gelandang dan dia melakukan itu dengan cara yang cerdas.” “Apa yang paling penting dalam sebuah tim sepak bola yang baik adalah bahwa banyak pemain yang dapat mencetak gol dan bahwa banyak pemain bisa mendapatkan peluang. Kali ini Wilshere dan lain waktu itu akan menjadi orang lain.” Wilshere mendukung kata yakin manajernya tentang tingkat kebugarannya, karena ia mengisyaratkan bahwa ia akhirnya bisa mengatasi masalah pergelangan kaki yang telah mengganggunya selama berbulan-bulan. “Saya bermain 90 menit pada hari Sabtu, 75 menit malam ini dan saya merasa baik saat ini, saya merasa fit,” katanya kepada ITV Sport. “Saya menetapkan target 10 gol untuk musim ini dan saya telah memiliki empat sekarang, jadi mudah-mudahan saya bisa sampai di sana.”

“Secara keseluruhan itu adalah kemenangan besar melawan tim Marseille. Kami menciptakan banyak peluang malam ini, kami bermain bagus. Ini adalah kemenangan yang baik di kandang. Kami bisa menerobos pertahanan mereka, mendapat dua gol dan kami senang dengan kemenangan.” Wenger bergurau bahwa kegagalan pinalti pertama dari Jerman Mesut Ozil adalah “kabar baik bagi Inggris”, saat ia bekerja di sebuah negara yang telah disengat oleh banyak kekalahan adu pinalti dari Jerman di kompetisi utama bertahun-tahun. Mengakui itu “luar biasa” bahwa timnya belum lolos ke babak 16 besar meskipun empat kemenangan mereka dalam grup yang sangat kompetitif, Wenger menyarankan kemudahan kemenangan terbaru ini mungkin telah berkontribusi terhadap kegagalan timnya untuk menghabisi lawan Prancis mereka dengan beberapa gol. “Kami berada dalam kontrol dan kami tidak memiliki sedikit ketajaman untuk menyelesaikan permainan, tapi secara keseluruhan kami selalu memegang kendali. Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol,” pungkasnya. “Secara keseluruhan, kami melakukan pekerjaan dengan cara yang nyaman. Mungkin itu terlalu nyaman. Kami tidak merasa terlalu banyak di bawah ancaman dan positif secara kolektif adalah kita kuat. Kami belum selesai dan kita harus menyelesaikan itu di Naples.”