Ronaldinho Bertahan di Brasil Setelah Gagal ke Besiktas

Ronaldinho Bertahan di Brasil Setelah Gagal ke Besiktas

Ronaldinho Bertahan di Brasil Setelah Gagal ke Besiktas

Dalam beberapa pekan terakhir ini kabar kepindahan mantan bintang PSG dan Barcelona Ronaldinho santer terdengar. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Ronaldinho akan kembali bermain di kompetisi Eropa tepatnya bermain di kompetisi Liga Turki dengan bergabung bersama Besiktas. Namun kabar tersebut sepertinya gagal terwujud setelah beberapa hari yang lalu Ronaldinho memberikan pernyataan bahwa dirinya batal kembali ke Eropa dan lebih memilih untuk tetap bertahan bermain di Brasil bersama Atletico Mineiro. Keputusan ini dianggap Ronaldinho sebagai keputusan terbaik yang bisa ia ambil saat ini dan ia pun berharap agar ia bisa benar – benar memberikan yang terbaik bagi Atletico Mineiro setelah gagal total di ajang Piala Dunia Antar Klub Desember silam.

Beberapa fans Atletico Mineiro sendiri yang mendengar kabar bahwa sang mega bintang akan pergi meninggalkan mereka dan bergabung dengan Besiktas di Turki memang sempat tak setuju dengan keputusan yang akan diambil oleh Ronaldinho tersebut karena mereka ingin pemain berusia 33 tahun tersebut tetap bersama mereka di Atletico Mineiro lebih lama lagi. Dan beruntunglah bagi mereka karena setelah memikirkan dengan matang – matang keputusan apa yang akan diambil olehnya ia pun memilih untuk tetap bertahan di Mineiro dan menolak mentah – mentah tawaran yang datang dari Besiktas kepadanya.

Presiden klub Atletico Mineiro sendiri yakni Alexandre Kalil pun memastikan kabar tersebut dimana menurutnya Ronaldinho tak akan pindah kemana – mana dan akan tetap menjadi bagian dari Atletico Mineiro pada musim ini dan musim – musim berikutnya. Bahkan kabar terbaru yang beredar Atletico Mineiro baru saja memberikan perpanjangan kontrak kepada Ronaldinho dengan durasi kontrak yang masih dirahasiakan oleh manajemen Atletico Mineiro namun yang pasti dengan kontrak baru tersebut sepertinya Ronaldinho masih akan tetap bertahan lama bermain di Atletico Mineiro dan pemain peraih gelar Ballon d’Or tahun 2005 ini pun akan tetap menjadi pemain pujaan publik Atletico Mineiro dalam beberapa musim kedepan.

“Saya akui para fans sempat terganggu dengan isu tersebut dimana mereka merasa resah dan tka percaya dengan pemberitaan tersebut hingga akhirnya saya pun harus turun tangan untuk memberikan klarifikasi kepada mereka bahwa Ronaldinho tak akan kemana – mana dan bahkan kami sudah menandatangani kesepakatan kontrak baru dengannya. Namun yang bisa saya garis bawahi dari kejadian ini adalah bahwa para fans Mineiro ternyata begitu mencintai seorang Ronaldinho hingga mereka tak ingin kehilangan sosok pemain idola mereka tersebut” ungkap Alexandre Kalil. Meski saat ini usia Ronaldinho sudah tak muda lagi yakni sudah berusia 33 tahun namun menurut para fans Atletico Mineiro, Ronaldinho tetap saja memiliki kemampuan yang luar biasa untuk bisa mengangkat performa tim.