Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United – Kabar akan segera perginya pemain yang pada saat ini menjabat sebagai kapten tim kubu klub Manchester United yakni bernama Nemanja Vidic ke klub asal Serie A Italia yakni Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang, dan itu sudah tentu kembali membuka peluang bagi pemain bernama Wayne Rooney untuk kembali di tunjuk sebagai pemain yang akan menjabat sebagai kapten tim Setan Merah selanjutnya. Pemain yang mendapatkan julukan Wazza tersebut itu yang baru saja memutuskan untuk memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford hingga musim 2018 mendatang tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya mengaku siap setiap saat jika nantinya dirinya itu kembali di tunjuk sebagai kapten tim The Reds Devils pada musim depan.

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United – Pemain yang berasal dari Inggris tersebut itu yang memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim 2004 silam tersebut itu juga sudah menyatakan bahwa dirinya itu sudah bisa seperti halnya seorang pemain yang menjabat kapten tim meskipun tanpa ban kapten yang ada di lengannya, di mana dirinya tersebut itu sering juga membantu para pemain lainnya pada saat menjalani laga. Akan tetapi kembali lagi bahwa pemain tersebut itu mempercayakan semua hal mengenai kabatan sebagai kapten tim tersebut itu kepada pelatihnya saat ini yakni David Moyes.

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United – Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu sudah beberapa kali memegang ban kapten di timnya dan jika sang pelatih tim ini menginginkan dirinya itu menjadi kapten tim maka saya ini tidak akan keberatan untuk mengemban tugas tersebut itu. Akan tetapi itu kembali kepada keputusan yang nantinya akan di ambil oleh manajer tim dan saya merasa yakin sekali yang pelatih pilih nantinya itu merupakan seorang pemain yang paling tepat untuk memimpin di tim ini ke depannya. Saya ini merasa ykin jika pelatih tersebut itu nantinya akan membuat sebuah keputusan yang terbaik dan tepat untuk tim ini jika waktunya sudah tiba.

Rooney Inginkan Jabatan Kapten Tim United – Memiliki ban kapten atau pun tidak maka saya ini akan merasa ceukup senang can vocal pada saat di lapangan. Saya ini akan membantu para pemain lain pada saat saya ini di butuhkan dan saya merasa bisa untuk menyampaikan apa yang saya pikirkan. Saya merasa sangat yakin kepada hal yang paling penting sekali yakni jujur di dalam hal mengenai apa yang kalian rasakan. Jika yang kalian katakana tersebut itu benar maka itu bukan tidak mungkin untuk di lanjutkan ke depannya. Dengan itu maka semua hal ini kembali kepada keputusan yang nantinya akan di ambil oleh sang pelatih dan itu nantinya merupakan sebuah keputusan yang terbaik untuk tim ini.