Saran Netzer Kepada Toni Kroos

Saran Netzer Kepada Toni Kroos

Saran Netzer Kepada Toni Kroos

Saran Netzer Kepada Toni Kroos – Salah satu mantan pemain tim nasional Jerman, yakni Gunter Netzer memberikan nasehatnya kepada salah seorang juniornya saat ini, yakni Toni Kroos yang tengah mempertimbangkan untuk hengkang setelah ia tidak merasa puas dengan penawaran kontrak baru yang diberikan oleh Bayern Munich karena monimalnya terlalu kecil untuk dirinya dan berbeda sangat jauh dengan sejumlah pemain Bayern Munich lainnya. Situasi yang tengah dialami oleh Toni Kroos tersebut membuat sejumlah klub mencoba mendekatinya, diantaranya ialah Manchester United dan juga Chelsea yang tengah mencari figur striker yang juga bisa diakusisi menjadi gelandang serang tersebut. Namun menurut seorang Gunter Netzer, lebih baik jika seandainya Kroos menerima gaji yang ditawarakan oleh Bayern Munich.

Saran Netzer Kepada Toni Kroos – Karena dengan tindakannya yang menolak opsi perpanjangan kontrak dari Bayern, maka akan bersiko sangat tinggi ia bisa saja diasingkan oleh tim. “Tindakan yang dilakukan oleh Kross sangatlah beresiko tinggi. Bayern sendiri tidak pernah memberikan gaji pemain menjadi lebih tinggi agar mereka bisa terus sehat dari segi finansial. Jika Toni Kross tetap teguh pada pendiriannnya mungkin Bayern Munich bisa saja terpaksa membuat tindakan yang drastis kepada dirinya sebagai contoh. Kross mungkin saja menilai dirinya terlalu tinggi, dan ia melupakan peranannya di Bayern Munich,” ungkap Gunter Netzer seperti yang dilansir dari Bild. Netzer juga memberikan pendapatkan kepada Toni Kroos untuk melihat kembali ke skuat Bayern Munich dan mempertimbangkan kembali niatannya untuk hengkang, karena ia bisa mendapatkan banyak kesuksesan jika terus bertahan bersama dengan klub tersebut.

Saran Netzer Kepada Toni Kroos – “Akan menjadi suatu hal yang bijak, jika seandainya Kroos mempertimbangkan kembali situasinya saat ini. Jangan sampai dirinya memaksa klub untuk menaikan nilai gaji atau hengkang. Karena sebenarnya ia bisa meraih kesuksesan besar jika bertahan di Bayern Munich. Tidak mudah untuk memutuskan meninggalkan klub besar seperti Bayern Munich. Akan ada sejumlah pemain diluar sana yang bisa menggantikan peranan dari Kroos dan  ia bukanlah satu – satunya,” ungkap Gunter Netzer terkait Toni Kroos. Memang Kroos sendiri tidak selalu diturunkan oleh Pep Guardiola di skuatnya sejauh ini, namun yang menjadi masalah terbesarnya tidak merasa nyaman berada di Bayern Munich ialah karena nominal gaji yang diterimanya sangat jauh dibandingkan dengan yang diterima oleh sejumlah pemain Bayern Munich lainnya, seperti contohnya ialah Mario Gotze yang berada didalam satu manajemen dengan dirinya.

Saran Netzer Kepada Toni Kroos – Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut memiliki margin angka pendapatan yang sangat jauh berbeda dengan Toni Kroos, hal tersebut diungkapkan oleh agen dari kedua pemain tersebut. Di bursa transfer musim dingin kemarin, dirinya juga diprediksi akan meninggalkan Bayern Munich, akan tetapi ia tetap bertahan sampai dengan ditutupnya bursa transfer, diyakini dirinya bisa meninggalkan klub di bursa transfer musim panas mendatang.