Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan Brasil

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan Brasil

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan Brasil

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan BrasilSekjen FIFA Jerome Valcke telah mengeluarkan peringatan untuk menjadi tuan rumah kota dari Piala Dunia Brasil 2014 menjelang kunjungan kunci untuk melihat kesiapan negara Brasil. Valcke akan tiba di Brasil pada Minggu untuk menilai kesiapan tempat untuk turnamen musim panas ini. Perjalanannya akan mencakup kota Curitiba, di mana pekerjaan di Arena da Baixada terlambat di belakang jadwal. “Tak satu pun dari 12 kota mampu untuk duduk dan rileks,” tulis Valcke dalam bukunya. ” Masih ada banyak fine-tuning yang harus dilakukan , “ tambahnya. Piala Dunia dimulai di Brazil pada 12 Juni , tetapi lima dari 12 stadion tuan rumah masih dalam proses pembangunan , termasuk tempat Sao Paolo karena akan menggelar laga pembuka pertandingan Piala Dunia 2014.

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan Brasil – FIFA dikenal akan mengeksplorasi alternatif ke Curitiba jika stadion yang akan digunakan gagal diselesaikan tepat waktu , dan Valcke mengatakan keputusan akhir tentang keterlibatan kota akan dilakukan pada hari Selasa . Alternatif paling mungkin akan melihat empat pertandingan dijadwalkan untuk Arena da Baixada bersama sekitar 11 tempat tuan rumah Brasil lainnya. ” Kami memonitor pekerjaan di Curitiba untuk menilai situasi di sana , ” kata Valcke. ” Kami akan mengkomunikasikan keputusan akhir untuk tim , seperti yang dijanjikan , pada tanggal 18 Februari ketika Workshop Team dimulai di Florianopolis .” Inggris memulai kampanye mereka Piala Dunia 2014 di utara kota Manaus , di mana mereka bermain Italia.

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan Brasil – Grup A pertandingan akan berlangsung pada 14 Juni di Arena da Amazonia , di mana konstruksi juga telah penuh dengan bencana dan penundaan. Tiga pekerja tewas dalam pembangunan stadion , yang sekarang dijadwalkan akan selesai pada akhir Februari setelah ketinggalan tenggat waktu sebelumnya. Mrs Rousseff berbicara di lapangan di Arena das Dunas di kota pesisir utara Natal , yang dia baru saja resmi dibuka dengan tendangan agak gugup bola dari tengah -spot. Itu adalah kesempatan yang jarang untuk Brasil – dan penyelenggara Piala Dunia – setelah seminggu bencana di mana sebuah delegasi tingkat tinggi FIFA telah melihat keadaan kesiapan negara untuk turnamen yang dimulai pada pertengahan Juni.

Sekjen FIFA Jerome Valcke Memperingatkan Kesiapan BrasilBadan sepakbola dunia tidak diketahui untuk mempercepat baris politik atau sengketa dengan negara-negara anggotanya. Justru sebaliknya, pada kenyataannya pejabat FIFA sering dituduh kepada para politisi dan bisnis di negara-negara tuan rumah untuk membantu memfasilitasi acara yang mungkin terjadi di sana. Tapi, dengan Brazil , bahkan FIFA telah berbicara pertama berhenti pada kunjungan selama seminggu adalah stadion baru Itaquerao di Sao Paulo , yang akan mengadakan pertandingan pembukaan turnamen antara Brasil dan Kroasia. Sebuah kecelakaan mengerikan di akhir November, ketika derek runtuh pada bagian atap, tidak hanya menewaskan dua pekerja tetapi juga mendorong kembali jadwal untuk penyelesaian stadion.