Suarez Bertekad Raih Gelar Liga Inggris Di Akhir Musim

Suarez Bertekad Raih Gelar Liga Inggris Di Akhir Musim

Suarez Bertekad Raih Gelar Liga Inggris Di Akhir Musim

Grafik penampilan Liverpool pada musim ini memang meningkat drastis dari musim – musim sebelumnya dimaa jika pada musim – musim sebelumnya para pemain Liverpool ini seperti tak mampu menembus posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris dan kerap kali terlempar dari kompetisi antar klub terbaik di Eropa tersebut pada musim ini semua itu berubah dimana mereka kini berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah dalam beberapa pertandingan terakhir mampu meraih kemenangan – kemenangan meyakinkan termasuk kemenagan dalam laga tandang menghadapi Tottenham Hotspurs yang membuat pelatih mereka Andre Villas Boas harus mendapatkan pemecatan.

Penampilan bagus Liverpool di musim ini jelas tak bisa lepas dari permainan gemilang Luis Suarez sepanjang musim ini yang mampu membuat rekor dengan mencetak 10 gol sepanjang bulan Desember ini dan mampu melewati rekor sebelumnya yang dipegang Mark Viduka pada tahun 2001 silam yang mampu mencetak 8 gol dalam satu bulan kompetisi. Selain memecahkan rekor dari legenda Australia tersebut Luis Suarez pun mampu memecahkan rekor serupa milik Michael Owen bersama Liverpool yang mampu mencetak 7 gol dalam satu bulan yang ia cetak kala ia masih bermain bagi Liverpool di awal era millenium. Raihan 10 gol sepanjang bulan Desember ini pun membawa El Pistolero kini berada di puncak daftar top skor sementara Liga Premier Inggris dengan raihan 17 gol dan mengalahkan bomber – bomber handal tim rival seperti Robin Van Persie dari Manchester United dan Olivier Giroud dari Arsenal.

Setelah memperpanjang kontrak bersama Liverpool beberapa waktu yang lalu Luis Suarez pun mengungkapkan ambisinya bersama Liverpool di masa kini dan masa yang akan datang. Menurut pemain tim nasional Uruguay ini pada musim ini dirinya bertekad untuk memberikan gelar juara Liga Premier Inggris pertamanya bagi Liverpool setelah dirinya bergabung pada tahun 2011 silam. Membawa Liverpool meraih gelar juara di akhir musim ini menurutnya akan menjadi kado terindah bagi Liverpool dari dirinya.

“Saya memiliki ambisi tersendiri pada musim ini bersama Liverpool, bukan hanya ambisi pribadi untuk mengejar gelar sebagai raja gol di Inggris pada musim ini namun saya juga ingin memberikan gelar juara Liga Inggris pertama saya bagi Liverpool di musim ini” ungkap mantan pemain Ajax Amsterdam ini. Selain bertekad meraih gelar juara Liga Premier Inggris di musim ini, Luis Suarez pun memiliki ambisi lainnya bersama Liverpool di masa yang akan datang yakni membawa Liverpool meraih kesuksesan di kompetisi Eropa yakni di ajang Liga Champions Eropa setelah nantinya dirinya mampu membawa Liverpool meraih gelar juara dan memastikan satu tiket menuju ke ajang bergengsi antar klub tersebut.